home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelamaan Tengkurap, Implan Payudara Wanita Ini Meledak

Kamis, 27 Juni 2013 15:19 by miko | 5808 hits
Kelamaan Tengkurap, Implan Payudara Wanita Ini Meledak
centroone.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi banyak wanita yang melakukan operasi pemasangan implan dibagian dadanya agar terlihat indah. Meski demikian, telah banyak resiko yang didapat dari pemasangan implan ini. Salah satunya adalah implan yang meledak karena kelamaan tengkurap.

Walaupun bisa memberikan bentuk dada yang diinginkan,tetapi implan ini bisa memberikan efek negatif. Wanita asal China tengah asyik bermain game dengan posisi tengkurap selama 4 jam, namun tiba-tiba implan yang ada di payudaranya meledak.

Wanita dari Beijing yang belum diketahui namanya ini mengaku sedang bermain game Dragon Summon di telepon genggamnya dan bermalas-malasan dalam posisi menelungkup. Tentu saja wanita ini tak berpikir bahwa kegiatan yang dilakukannya bisa berakibat fatal pada implan payudara miliknya.

Dilansir dari The Stir, setelah beberapa waktu wanita ini merasa sakit pada bagian dadanya. Akhirnya dia pun dibawa ke rumah sakit. Dokter menjelaskan bahwa rasa sakit tersebut akibat implan payudara yang berkualitas rendah serta adanya tekanan akibat wanita tersebut menelungkup dalam waktu yang cukup lama. Alhasil, implan tersebut pecah dan menyebabkan rasa sakit di bagian dada.

Tentu saja hal ini merupakan peristiwa langka. Karena itulah sebaiknya wanita berhati-hati dengan implan karena hal itu tidak bisa dianggap remeh. Komplikasi akibat kesalahan implan atau kecelakaan pada implan bisa berakibat fatal.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)