SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelamaan Tengkurap, Implan Payudara Wanita Ini Meledak

Kamis, 27 Juni 2013 15:19 by miko | 5615 hits
Kelamaan Tengkurap, Implan Payudara Wanita Ini Meledak
centroone.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi banyak wanita yang melakukan operasi pemasangan implan dibagian dadanya agar terlihat indah. Meski demikian, telah banyak resiko yang didapat dari pemasangan implan ini. Salah satunya adalah implan yang meledak karena kelamaan tengkurap.

Walaupun bisa memberikan bentuk dada yang diinginkan,tetapi implan ini bisa memberikan efek negatif. Wanita asal China tengah asyik bermain game dengan posisi tengkurap selama 4 jam, namun tiba-tiba implan yang ada di payudaranya meledak.

Wanita dari Beijing yang belum diketahui namanya ini mengaku sedang bermain game Dragon Summon di telepon genggamnya dan bermalas-malasan dalam posisi menelungkup. Tentu saja wanita ini tak berpikir bahwa kegiatan yang dilakukannya bisa berakibat fatal pada implan payudara miliknya.

Dilansir dari The Stir, setelah beberapa waktu wanita ini merasa sakit pada bagian dadanya. Akhirnya dia pun dibawa ke rumah sakit. Dokter menjelaskan bahwa rasa sakit tersebut akibat implan payudara yang berkualitas rendah serta adanya tekanan akibat wanita tersebut menelungkup dalam waktu yang cukup lama. Alhasil, implan tersebut pecah dan menyebabkan rasa sakit di bagian dada.

Tentu saja hal ini merupakan peristiwa langka. Karena itulah sebaiknya wanita berhati-hati dengan implan karena hal itu tidak bisa dianggap remeh. Komplikasi akibat kesalahan implan atau kecelakaan pada implan bisa berakibat fatal.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)