SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jam Alarm Ini Akan Robek Uang Saat Berbunyi

Selasa, 18 Juni 2013 13:19 by miko | 1569 hits
Jam Alarm Ini Akan Robek Uang Saat Berbunyi
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Bangun pagi merupakan kondisi yang berat ketika ingin memulai aktivitas, sehingga tak jarang diantara kita memasang jam alarm untuk bangun pagi. Tapi baru-baru ini sebuah jam alaram inovatif benar-benar mengaplikasi istilah semakin lama tidur maka semakin banyak uang yang hilang.

Ya, ada sebuah jam alarm yang didesain untuk merobek uang saat berbunyi. Rich Olson telah mendesain jam alarm ekstrim yang menggabungkan Sparkfun Clockit dan mesin penghancur kertas. Mesinnya didesain untuk mulai menghancurkan selembar uang kertas jika penggunanya tidak segera menekan tombol dalam beberapa detik. Bisa dikatakan jam alarm ini seperti bom waktu namun sandera yang digunakan adalah uang.

Dilansir dari dailymail, Rich sendiri mengunggah video yang mempertontonkan cara kerja jam alarm buatannya tersebut. Di sana tampak selembar US$ 1 yang diletakkan di atas badan jam. Saat jam menunjukkan alarm berbunyi maka uang tersebut dengan cepat masuk ke mesin peghancur.

“Cara bagus untuk menghabiskan uang. Tapi pasti tak ada gunanya untuk orang-orang kaya. Benar-benar time is money,” tutur seorang netter.

Meski demikian, hal tersebut bukan berarti Rich sukses dan tanpa kendala. Pasalnya walaupun ide tersebut cemerlang, namun ia terancam hukum. Pasalnya di AS ada peraturan hukum yang melarang penghancuran uang.

“Untuk semua orang yang mengatakan inovasiku ini akan membuatku dipenjara, aku tidak peduli,” terang Rich yang merupakan warga Amerika ini.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)