home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Remaja Jepang : Jilat Bola Mata Kekasih

Minggu, 16 Juni 2013 01:00 by miko | 15872 hits
Tren Remaja Jepang : Jilat Bola Mata Kekasih
pileup.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini muncul kebiasaan aneh yang tengah melanda remaja atau pasangan muda mudi di Jepang. Pasalnya untuk menunjukan perasaan cinta kepada kekasihnya, mereka sering menjilat bola mata pasangan sebagai tanda kasih dan cinta.

Dilansir dari Dailymail, kebiasaan baru ini tentunya berpotensi mengancam kesehatan mata jika sering dilakukan. Kebiasaan yang disebut Oculolinctus ini dapat mengakibatkan peradangan pada mata sehingga mata menjadi merah.

Bahkan dalam beberapa kasus berat, dapat menyebabkan kebutaan. Kebiasaan aneh ini, terungkap ketika seorang guru yang menggunakan mana samaran menulis hal tersebut di sebuah situs bernama Naver Matome.

Dia menulis pengalamannya yang secara tidak sengaja memergoki dua orang siswa di dalam ruang peralatan gedung olahraga.

“Suatu hari usai kelas, saya pergi ke ruang peralatan gedung olah raga dan menemukan pintu dalam keadaan terbuka. Saat saya masuk ke dalam, saya melihat mata dan wajah mereka saling berdekatan. Ketika saya perhatikan lebih dekat ternyata siswa pria itu menjilati mata siswa wanita,”  tulis Tuan Y.

Baca juga: Jenis-jenis Thread Twitter Paling Sering Viral, Berniat Jadi Bagian Tren Ini?

“Kemudian kedua siswa itu terkejut. Siswa wanita kemudian menangis, sementara siswa pria ikut terkejut dan merasa malu,” ungkapnya.

Sontak cerita di dunia maya itu disebarluaskan melalui akun Twitter oleh para pembaca. Namun menurut situs Naver Matome, kebiasaan aneh ini menjadi perhatian sekolah saat para guru menyadari terdapat 10 siswa di dalam kelas belajar dengan keadaan mata sebelah diperban.

Amerika Juga

Namun kebiasaan tersebut ternyata tak hanya ramai di Jepang. Amerika Serikat pun tidak ikut ketinggalan. Seorang mahasiswa asal Pulau Virgin, Elektrika Energias mengaku kepada laman Huffington Post bahwa dia menikmati ketika pacarnya menjilati kedua matanya.

“Pacar saya mulai menjilati bola mata saya beberapa tahun lalu dan saya menyukainya. Memang saat ini kami tidak lagi bersama, tetapi saya tetap meminta pacar saat ini untuk menjilati bola mata saya,” ungkap Energias.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)