SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Remaja Jepang : Jilat Bola Mata Kekasih

Minggu, 16 Juni 2013 01:00 by miko | 15620 hits
Tren Remaja Jepang : Jilat Bola Mata Kekasih
pileup.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini muncul kebiasaan aneh yang tengah melanda remaja atau pasangan muda mudi di Jepang. Pasalnya untuk menunjukan perasaan cinta kepada kekasihnya, mereka sering menjilat bola mata pasangan sebagai tanda kasih dan cinta.

Dilansir dari Dailymail, kebiasaan baru ini tentunya berpotensi mengancam kesehatan mata jika sering dilakukan. Kebiasaan yang disebut Oculolinctus ini dapat mengakibatkan peradangan pada mata sehingga mata menjadi merah.

Bahkan dalam beberapa kasus berat, dapat menyebabkan kebutaan. Kebiasaan aneh ini, terungkap ketika seorang guru yang menggunakan mana samaran menulis hal tersebut di sebuah situs bernama Naver Matome.

Dia menulis pengalamannya yang secara tidak sengaja memergoki dua orang siswa di dalam ruang peralatan gedung olahraga.

“Suatu hari usai kelas, saya pergi ke ruang peralatan gedung olah raga dan menemukan pintu dalam keadaan terbuka. Saat saya masuk ke dalam, saya melihat mata dan wajah mereka saling berdekatan. Ketika saya perhatikan lebih dekat ternyata siswa pria itu menjilati mata siswa wanita,”  tulis Tuan Y.

Baca juga: Kenalan Dengan Centella Asiatica, Tanaman Abadi Untuk Skincare Yang Jadi Tren

“Kemudian kedua siswa itu terkejut. Siswa wanita kemudian menangis, sementara siswa pria ikut terkejut dan merasa malu,” ungkapnya.

Sontak cerita di dunia maya itu disebarluaskan melalui akun Twitter oleh para pembaca. Namun menurut situs Naver Matome, kebiasaan aneh ini menjadi perhatian sekolah saat para guru menyadari terdapat 10 siswa di dalam kelas belajar dengan keadaan mata sebelah diperban.

Amerika Juga

Namun kebiasaan tersebut ternyata tak hanya ramai di Jepang. Amerika Serikat pun tidak ikut ketinggalan. Seorang mahasiswa asal Pulau Virgin, Elektrika Energias mengaku kepada laman Huffington Post bahwa dia menikmati ketika pacarnya menjilati kedua matanya.

“Pacar saya mulai menjilati bola mata saya beberapa tahun lalu dan saya menyukainya. Memang saat ini kami tidak lagi bersama, tetapi saya tetap meminta pacar saat ini untuk menjilati bola mata saya,” ungkap Energias.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)