SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delay, Pemain Orkestra Konser di Dalam Pesawat

Jumat, 14 Juni 2013 14:19 by miko | 1411 hits
Delay, Pemain Orkestra Konser di Dalam Pesawat
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Delay atau keterlambatan penerbangan tentunya membuat kesal para penumpang. Hal unik terjadi di dalam sebuah pesawat di Beijing yang harus delay karena cuaca buruk. Menariknya, saat itu para pemain orchestra tiba-tiba mengadakan konser dadakan untuk menghibur penumpang.

Dilansir dari Dailymail, pada pekan lalu bandara internasional Beijing, China, mengalami penundaan semua penerbangan selama 3 jam karena hujan badai. Karena itulah penerbangan dari Beijing ke Makau ini ditunda. Tentunya sebanyak 112 penumpang menghabiskan waktu 3 jam menunggu di dalam pesawat.

Lalu muncul ide dari 4 pemain kelompok orkestra terkenal, Philadelphia Orchestra, untuk menghibur penumpang lainnya. Sebelum memulai aksinya, pramugari mengumumkan akan ada penampilan spesial dari mereka di dalam pesawat. Selama 6 menit mereka memainkan alat musiknya dengan apik dan memperoleh tepuk tangan meriah saat selesai.

Baca juga: Wow, Rihanna Pimpin Langsung Orkestra di Konsernya Sendiri!

Video konser dadakan ini pun meraih banyak perhatian di YouTube dengan jumlah nyaris 2 juta kali ditonton sejak diunggah pada 7 Juni. Penampilan dalam perjalanan tur Philadelphia Orchestra di China itu juga menjadi pembicaraan di jejaring sosial seperti Pinterest dan Twitter.

“Andai saja hal seperti itu sering terjadi setiap ada delay pesawat. Aku merinding melihatnya. Musik memang luar biasa!” tutur seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)