SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Jadi Pembuat Jari Palsu Mantan Yakuza

Jumat, 14 Juni 2013 09:00 by miko | 3563 hits
Pria Ini Jadi Pembuat Jari Palsu Mantan Yakuza
sg.news.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak profesi yang digeluti oleh setiap manusia. Tapi Shintaro Hayashi sedikit berbeda. Pasalnya ia ahli membuat organ tubuh palsu. Uniknya saat ini ia bekerja untuk membantu mantan-mantan Yakuza dengan cara membuat jari palsu.

Seperti diketahui, banyak diantara anggota mafia yang ada di Jepang ini yang kehilangan jari kelingkingnya karena hukuman. Dalam tradisi Yakuza, ada ritual yang kerap disebut dengan istilah yubitsume.

Ritual itu mengharuskan seorang Yakuza memotong jari kelingking kirinya bila membuat kesalahan. Kebanyakan para anggota Yakuza selalu menyembunyikan jarinya yang buntung dengan mengepalkan tangannya, namun ada saat-saat di mana mereka tidak bisa menyembunyikan jari buntungnya.

Dilansir dari Oddity Central, eks Yakuza berjari bunting ini selalu mengalami kesulitan bila mereka mencari pekerjaan. Karena itulah mereka sangat membutuhkan jasa Hayashi untuk menangani masalah tersebut.

Selama 10 tahun, Hayashi sudah bekerja membuat jari-jari palsu untuk para mantan personil Yakuza itu. Jari yang dibuat Hayashi sangat bagus dan sangat menyerupai jari manusia. Jari itupun disesuaikan dengan warna kulit dari pelanggan.

Hayashi menggunakan silikon untuk membuat replika jari seharga mencapai US$ 3 ribu atau sekira Rp29 juta itu. Proses pengecatan jari palsu juga harus dilakukan dengan hati-hati. Jari palsu itu akan dibuat dengan beberapa model, yaitu model untuk musim panas dan musim dingin. Hayashi pun menyarankan kliennya untuk mengganti jarinya setiap tahun.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)