home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Jadi Pembuat Jari Palsu Mantan Yakuza

Jumat, 14 Juni 2013 09:00 by miko | 3781 hits
Pria Ini Jadi Pembuat Jari Palsu Mantan Yakuza
sg.news.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak profesi yang digeluti oleh setiap manusia. Tapi Shintaro Hayashi sedikit berbeda. Pasalnya ia ahli membuat organ tubuh palsu. Uniknya saat ini ia bekerja untuk membantu mantan-mantan Yakuza dengan cara membuat jari palsu.

Seperti diketahui, banyak diantara anggota mafia yang ada di Jepang ini yang kehilangan jari kelingkingnya karena hukuman. Dalam tradisi Yakuza, ada ritual yang kerap disebut dengan istilah yubitsume.

Ritual itu mengharuskan seorang Yakuza memotong jari kelingking kirinya bila membuat kesalahan. Kebanyakan para anggota Yakuza selalu menyembunyikan jarinya yang buntung dengan mengepalkan tangannya, namun ada saat-saat di mana mereka tidak bisa menyembunyikan jari buntungnya.

Dilansir dari Oddity Central, eks Yakuza berjari bunting ini selalu mengalami kesulitan bila mereka mencari pekerjaan. Karena itulah mereka sangat membutuhkan jasa Hayashi untuk menangani masalah tersebut.

Selama 10 tahun, Hayashi sudah bekerja membuat jari-jari palsu untuk para mantan personil Yakuza itu. Jari yang dibuat Hayashi sangat bagus dan sangat menyerupai jari manusia. Jari itupun disesuaikan dengan warna kulit dari pelanggan.

Hayashi menggunakan silikon untuk membuat replika jari seharga mencapai US$ 3 ribu atau sekira Rp29 juta itu. Proses pengecatan jari palsu juga harus dilakukan dengan hati-hati. Jari palsu itu akan dibuat dengan beberapa model, yaitu model untuk musim panas dan musim dingin. Hayashi pun menyarankan kliennya untuk mengganti jarinya setiap tahun.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)