SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Jadi Pembuat Jari Palsu Mantan Yakuza

Jumat, 14 Juni 2013 09:00 by miko | 3598 hits
Pria Ini Jadi Pembuat Jari Palsu Mantan Yakuza
sg.news.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak profesi yang digeluti oleh setiap manusia. Tapi Shintaro Hayashi sedikit berbeda. Pasalnya ia ahli membuat organ tubuh palsu. Uniknya saat ini ia bekerja untuk membantu mantan-mantan Yakuza dengan cara membuat jari palsu.

Seperti diketahui, banyak diantara anggota mafia yang ada di Jepang ini yang kehilangan jari kelingkingnya karena hukuman. Dalam tradisi Yakuza, ada ritual yang kerap disebut dengan istilah yubitsume.

Ritual itu mengharuskan seorang Yakuza memotong jari kelingking kirinya bila membuat kesalahan. Kebanyakan para anggota Yakuza selalu menyembunyikan jarinya yang buntung dengan mengepalkan tangannya, namun ada saat-saat di mana mereka tidak bisa menyembunyikan jari buntungnya.

Dilansir dari Oddity Central, eks Yakuza berjari bunting ini selalu mengalami kesulitan bila mereka mencari pekerjaan. Karena itulah mereka sangat membutuhkan jasa Hayashi untuk menangani masalah tersebut.

Selama 10 tahun, Hayashi sudah bekerja membuat jari-jari palsu untuk para mantan personil Yakuza itu. Jari yang dibuat Hayashi sangat bagus dan sangat menyerupai jari manusia. Jari itupun disesuaikan dengan warna kulit dari pelanggan.

Hayashi menggunakan silikon untuk membuat replika jari seharga mencapai US$ 3 ribu atau sekira Rp29 juta itu. Proses pengecatan jari palsu juga harus dilakukan dengan hati-hati. Jari palsu itu akan dibuat dengan beberapa model, yaitu model untuk musim panas dan musim dingin. Hayashi pun menyarankan kliennya untuk mengganti jarinya setiap tahun.

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Jika kalian menonton film ‘Parasite’ tentunya yang ditampilkan dalam film tersebut adalah kehidupan menengah ke bawah dengan hidup yang pas pasan dan seadanya. Disisi lain film ini juga menampilkan kehidupan menengah keatas yang sangat mewah dan glamor....
  • HOT !
    Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan atau Balitbangkes Kementerian Kesehatan merilis data terbaru pengujian sampel suspect novel virus corona per 10 Februari 2020 di Lab Kemenkes. Laboratorium ini diklaim sesuai dengan guideline WHO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)