home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adu Getol Ngumpulin Botol, Gabungan Kreatifitas dan Peduli Lingkungan dari Anak Muda

Selasa, 11 Juni 2013 18:06 by ningcil | 2917 hits
Adu Getol Ngumpulin Botol, Gabungan Kreatifitas dan Peduli Lingkungan dari Anak Muda
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mizone Adu Getol Ngumpulin Botol. Yap, satu lagi event yang dipersembahkan untuk anak muda Indonesia yang kreatif. Acara yang diikuti oleh 8 kampus di 4 kota ini diadakan untuk memperebutkan gengsi agar kampus mereka dapat menyelenggarakan event Mizone Adu Getol Ngumpulin Botol ‘Music & Recycled Good Festival’.

Setelah melalui beberapa proses,Universitas Islam Indonesia (UIN) terbukti sebagai kampus yang terbukti memiliki mahasiswa-mahasiswa kreatif dan juga peduli lingkungan. Oleh karena itu Universitas Islam Indonesia pun berhak mendapatkan keuntungan untuk diselenggarakannya event anak muda yang kece persembahan Mizone, Adu Getol Ngumpulin Botol ‘Music & Recycled Good Festival’.

Acara Adu Getol Ngumpulin Botol ‘Music & Recycled Good Festival’ ini dimeriahkan oleh penampilan dari Alexa, RAN, dan Calvin Jeremy ini juga dimeriahkan oleh photo booth serta display botol recycle buatan para mahasiswa UIN Jakarta.

Untuk dapat terus membuat acara anak muda Indonesia yang kreatif, Mizone pun meminta para anak muda Indonesia lainnya yang tak kalah kreatif untuk memberikan komentar dan masukan seputar acara Adu Getol Ngumpulin Botol ‘Music & Recycled Good Festival’ yang telah diadakan oleh Mizone di Universitas Indonesia pada 17 April 2013 lalu.

Sebanyak 4 orang dari ratusan anak muda yang telah menyumbangkan komentar serta masukannya untuk Adu Getol Ngumpulin Botol ‘Music & Recycled Good Festival’ ini pun dipilih sebagai pemberi komentar dan masukan yang paling baik diantara yang baik. Keempat pemenang ini pun berhak mendapatkan beberapa pilihan hadiah yang ditawarkan sebelumnya oleh Mizone dan Dreamers Radio.

Berikut adalah pemenangnya:


Poppy Amelia Sevina ONE DIRECTION (Take Me Home – Limited Edition)


Caca9819 – Book 100% Official JUSTIN BIEBER (Just Getting Started)


Stephanus Rian Irwanda – iPod Shuffle


Devina Muljono – Freetix Concert Pilihan

Selamat untuk para pemenang! Tunggu terus event spektakuler lainnya persembahan dari Mizone!

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)