home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Warga Australia Klaim Dirinya Sebagai Yesus

Senin, 03 Juni 2013 17:19 by miko | 2814 hits
Duh, Warga Australia Klaim Dirinya Sebagai Yesus
narotama.ac.id

DREAMERSRADIO.COM - Tidak di Indonesia maupun di luar negeri, ternyata masih banyak manusia yang menganggap dirinya sebagai Tuhan. Kali ini seorang warga Australia bernama Alan John Miller mengklaim kalau dirinya merupakan Yesus Kristus. Miller pun mengklaim kekasihnya Mary Luck sebagai Maria Magdalena.

“Jutaan orang yang mengklaim dirinya adalah Yesus dan banyak di antara mereka saat ini rumah sakit jiwa. Namun tidak satupun di antara kami yang seperti mereka. Bagaimana saya bisa tahu tentang diri saya?" demikian rekaman suara pria berusia 50 tahun itu.

Dilansir dari Daily Mail, Miller mengaku sangat mengingat peristiwa penyalipan yang terjadi 2000 tahun silam. Namun ia menyadari kalau dirinya Yesus Kristus pada tahun 2004 silam. Pria ini pun menjelaskannya melalui situs Divine Truth.

Duda dengan dua orang anak itu mengatakan pula, pernikahan pertamanya hancur ketika dirinya mulai menyadari penitisan Yesus Kristus. Pria itupun kini aktif dalam salah satu gereja yang terletak di kota kecil Kingaroy di Queensland. Miller bisa mengajak 150 orang jemaat untuk datang menyaksikan khutbahnya.

Baca juga: Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Dihujani Petisi

Miller dan Luck tidak memiliki pekerjaan konvensional. Kehidupan mereka tampaknya sangat bergantung dengan donasi-donasi para pendukungnya. Para pengikut ajaran Miller juga tidak dipaksa untuk mendonasikan uangnya Miller.

Selain mendermakan uang untuk Miller, para jemaat pun sering menyumbang ke perempuan Inggris yang bernama Louise Luli Faver. Wanita 39 tahun tersebut merupakan mantan neurolog yang sudah mundur dari karirnya karena ingin lebih akrab dengan Miller.

Sebagai seorang agamawan, A.J. Miller kerap menyebarkan ajarannya ke penjuru dunia. Pria itupun mendapat pengikut baru dari California, George Hamel, yang rela meninggalkan istri dan bisnisnya hanya untuk Miller.

Seperti diketahui, Miller memang sosok yang sangat populer. Sekitar 30 pengikut setia Miller rela membeli tanah yang letaknya tidak jauh dari kediaman Miller hanya karena mereka ingin menemui pria itu dengan mudah.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)