SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Program Berita Ini Disisipi Film Dewasa

Senin, 03 Juni 2013 09:00 by miko | 3440 hits
Duh, Program Berita Ini Disisipi Film Dewasa
upi

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa yang terjadi dalam program berita ini mungkin menjadi peristiwa memalukan bagi stasiun yang menayangkan program tersebut.  Sebuah program televisi di Yunani mengalami peristiwa memalukan pada saat pembaca berita membawakannya, tiba-tiba saja layar dibelakangnya tengah diputar film Dewasa.

Dilansir dari UPI, Tentu saja peristiwa ini menimbulkan kegemparan di Yunani. Apalagi stasiun televisi tersebut menayangkan sekilas film dewasa merupakan stasiun televisi milik pemerintah.

Program berita dari ET 3 pada awalnya berjalan seperti biasa, dengan presenter yang membacakan beritanya. Tetapi monitor yang berada di latar belakang sebelah kanan dari presenter tersebut, menampilkan tayangan film dewasa.

Baca juga: Tanya Paksa Junsu JYJ Terkait Skandal Yoochun, Stasiun Berita K-Star News Dikecam Netizen

Adegan panas dari sebuah film dewasa itu merupakan adegan dari sebuah film yang ditayangkan oleh stasiun televisi lainnya, ET1. Selama sekira 20 detik tayangan vulgar tersebut terlihat jelas di belakang dari presenter berita.

Meski demikian, sang presenter tetap tampil profesional, dengan tidak menimbulkan ekspresi terkejut dari presenter berita itu karena dirinya membacakan berita. Mereka melakukan tugasnya seperti biasa, meskipun tayangan itu cukup membuat kejutan.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)