SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Surat Pribadi Obama Dijual Rp 147 Juta

Minggu, 02 Juni 2013 04:00 by miko | 1169 hits
Wow, Surat Pribadi Obama Dijual Rp 147 Juta
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Memorabilia seorang tokoh terkenal memang memiliki nilai jual yang tinggi. Begitu juga dengan Presiden Barack Obama. Surat pribadi miliknya dijual seharga US$ 15 ribu aatau setara Rp 147 juta, dan ini merupakan harga yang  cukup tinggi untuk sebuah surat.

Surat itu dijual di situs Moments in Time yang dibuat khusus untuk menjual memorabilia dari tokoh terkenal. Pengelola situs, Gary Zimet, mendapat surat tersebut dari saudara tiri Obama di Kenya, Malik.

“Surat itu menunjukan minat besar Obama terhadap keluarganya di Kenya,” ujar Zimet seperti lansir dari Yahoo News.

 “Hubungan mereka terasa dekat walaupun tidak hangat,” tuturnya.

Tak hanya itu,  Zimet mengaku menghubungi Malik untuk menawarinya menjual beberapa surat pribadi Obama. Dia tidak menyangka ternyata Malik bersedia menjual surat miliknya itu. Ada dua surat yang diberikan Malik kepada Zimet. Kedua surat itu memiliki tanda resmi Gedung Putih dan ditulis tangan oleh Obama sendiri.

Komentar
  • HOT !
    Sejak peristiwa terbunuhnya kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong un yakni Kim Jong nam terungkap di Malaysia pada Senin lalu, perhatian dunia lantas tertuju pada aktivitas intelijen Korea Utara yang berada di Asia Tenggara....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)