SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Surat Pribadi Obama Dijual Rp 147 Juta

Minggu, 02 Juni 2013 04:00 by miko | 1156 hits
Wow, Surat Pribadi Obama Dijual Rp 147 Juta
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Memorabilia seorang tokoh terkenal memang memiliki nilai jual yang tinggi. Begitu juga dengan Presiden Barack Obama. Surat pribadi miliknya dijual seharga US$ 15 ribu aatau setara Rp 147 juta, dan ini merupakan harga yang  cukup tinggi untuk sebuah surat.

Surat itu dijual di situs Moments in Time yang dibuat khusus untuk menjual memorabilia dari tokoh terkenal. Pengelola situs, Gary Zimet, mendapat surat tersebut dari saudara tiri Obama di Kenya, Malik.

“Surat itu menunjukan minat besar Obama terhadap keluarganya di Kenya,” ujar Zimet seperti lansir dari Yahoo News.

 “Hubungan mereka terasa dekat walaupun tidak hangat,” tuturnya.

Tak hanya itu,  Zimet mengaku menghubungi Malik untuk menawarinya menjual beberapa surat pribadi Obama. Dia tidak menyangka ternyata Malik bersedia menjual surat miliknya itu. Ada dua surat yang diberikan Malik kepada Zimet. Kedua surat itu memiliki tanda resmi Gedung Putih dan ditulis tangan oleh Obama sendiri.

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Hari Jumat (2/12) pagi, sejumlah tokoh seperti aktivis Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zein hingga Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan ditangkap pihak kepolisian. Mereka diamankan terkait dengan dugaan makar atau dengan kata lain ingin menggulingkan pemerintah yang sah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)