home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Over Kapasitas, KPOP Vaganza Special SYJ Terpaksa Diundur!

Jumat, 26 April 2013 18:18 by ningcil | 3614 hits
Over Kapasitas, KPOP Vaganza Special SYJ Terpaksa Diundur!
dreamersradio.com

Dreamers, bagi kalian yang sudah bersiap-siap untuk menghadiri acara gathering 3 fanbase K-Pop terbesar SM Town Jakarta, YG Indonesia, dan JYP Nation INA yang bertajuk ‘KPOP Vaganza Special SYJ’ yang didukung dan disponsori oleh Dreamers Radio dan Sukro harap bersabar, karena acara spektakuler tersebut terpaksa akan diundur penyelenggaraannya.

Acara yang rencananya akan diadakan pada Minggu, 28 April 2013 di Sky Dining Plaza Semanggi Ini terpaksa diundur karena terlalu membludaknya penonton yang telah mendaftar untuk menghadiri acara yang diadakan tanpa dipungut biaya alias gratis ini. Karena kapasitas tempat yang kurang memadai dan tak ingin ada satu pun pendaftar yang tak bisa menikmati acara akibat tak cukup tempat, maka pihak panitia pun terpaksa mengundur acara ini.

Namun jangan khawatir, karena Dreamers masih akan tetap dapat menghadiri acara yang akan dimeriahkan oleh S.O.S, 2nd Floor, SOICD, dan Freaky Deaky ini pada Minggu, 5 Mei 2013 pukul 14.00 - 18.00 di Piazza Gandaria City Jakarta Selatan.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Dalam acara ‘KPOP Vaganza Special SYJ’ ini Dreamers yang telah melakukan registrasi untuk dapat mengikuti berbagai games seru bersama para admin fanbase, dan doorprize spektakuler berupa 1 (satu) buah handphone persembahan Sukro, FREETIX Konser G-Dragon Jakarta, dan banyak sekali hadiah menarik seperti CD, poster, dan merchandise K-Pop favorit kamu!

Bagi Dreamers yang telah mendaftar, tak perlu melakukan registrasi ulang, namun untuk Dreamers yang belum sempat melakukan registrasi sebelumnya dapat klik di sini untuk melakukan registrasi.

Sampai jumpa tanggal 5 Mei di Piazza Gandaria City, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)