SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ustad Uje Wafat Setelah Tabrak Pohon Palem

Jumat, 26 April 2013 09:00 by miko | 3380 hits
Ustad Uje Wafat Setelah Tabrak Pohon Palem
pikiran-rakyat.com

Ustad gaul yang banyak disukai anak-anak muda, Jefry Al Buchori atau ustad Uje telah meninggal dunia karena kecelakaan motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saksi mengaku melihat tubuh ustad terpelanting setelah menabrak pohon palem.

“Motornya menabrak pohon palem, lalu terjatuh, sedangkan motornya masih tetap melaju,” ungkap Jamhuri, petugas Keamanan di Kompleks Gedung Hijau Raya, Pondok Indah.

Tabrakan yang cukup keras tersebut memperlihatkan bekas tabrkan di pohon palem bekas ditabrak ustad Uje. Sedangkan tak jauh dari lokasi, terlihat bekas lindasan motor di rumput halaman depan rumah mewah tersebut.

Baca juga: Pemeran Pengganti Wanita Tewas, 'Deadpool 2' Kembali Lanjutkan Syuting

“Korban jatuh di jalan, (50 meter dari pohon palem), motor kemudian berhenti sekitar 200 meter dari pohon palem,” terangnya.

Ustad Uje pun langsung dibawa ke rumah sakit, sayang, nyawanya tak tertolong ketika tiba disana. Dokter pun menyatakan kalau ustad sudah meninggal.  Jenasah kemudian dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Pesanggrahan. Rencananya jenasah akan disholatkan di Masjid Istiqlal dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)