SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ustad Uje Wafat Setelah Tabrak Pohon Palem

Jumat, 26 April 2013 09:00 by miko | 3425 hits
Ustad Uje Wafat Setelah Tabrak Pohon Palem
pikiran-rakyat.com

Ustad gaul yang banyak disukai anak-anak muda, Jefry Al Buchori atau ustad Uje telah meninggal dunia karena kecelakaan motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saksi mengaku melihat tubuh ustad terpelanting setelah menabrak pohon palem.

“Motornya menabrak pohon palem, lalu terjatuh, sedangkan motornya masih tetap melaju,” ungkap Jamhuri, petugas Keamanan di Kompleks Gedung Hijau Raya, Pondok Indah.

Tabrakan yang cukup keras tersebut memperlihatkan bekas tabrkan di pohon palem bekas ditabrak ustad Uje. Sedangkan tak jauh dari lokasi, terlihat bekas lindasan motor di rumput halaman depan rumah mewah tersebut.

Baca juga: Kondisi Terkini Aktor Park Min Woo Usai Operasi Akibat Kecelakaan Motor

“Korban jatuh di jalan, (50 meter dari pohon palem), motor kemudian berhenti sekitar 200 meter dari pohon palem,” terangnya.

Ustad Uje pun langsung dibawa ke rumah sakit, sayang, nyawanya tak tertolong ketika tiba disana. Dokter pun menyatakan kalau ustad sudah meninggal.  Jenasah kemudian dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Pesanggrahan. Rencananya jenasah akan disholatkan di Masjid Istiqlal dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)