home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ustad Uje Wafat Setelah Tabrak Pohon Palem

Jumat, 26 April 2013 09:00 by miko | 3789 hits
Ustad Uje Wafat Setelah Tabrak Pohon Palem
pikiran-rakyat.com

Ustad gaul yang banyak disukai anak-anak muda, Jefry Al Buchori atau ustad Uje telah meninggal dunia karena kecelakaan motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saksi mengaku melihat tubuh ustad terpelanting setelah menabrak pohon palem.

“Motornya menabrak pohon palem, lalu terjatuh, sedangkan motornya masih tetap melaju,” ungkap Jamhuri, petugas Keamanan di Kompleks Gedung Hijau Raya, Pondok Indah.

Tabrakan yang cukup keras tersebut memperlihatkan bekas tabrkan di pohon palem bekas ditabrak ustad Uje. Sedangkan tak jauh dari lokasi, terlihat bekas lindasan motor di rumput halaman depan rumah mewah tersebut.

Baca juga: Kondisi Terkini Aktor Park Min Woo Usai Operasi Akibat Kecelakaan Motor

“Korban jatuh di jalan, (50 meter dari pohon palem), motor kemudian berhenti sekitar 200 meter dari pohon palem,” terangnya.

Ustad Uje pun langsung dibawa ke rumah sakit, sayang, nyawanya tak tertolong ketika tiba disana. Dokter pun menyatakan kalau ustad sudah meninggal.  Jenasah kemudian dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Pesanggrahan. Rencananya jenasah akan disholatkan di Masjid Istiqlal dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)