home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Terakhir Ratu Elizabeth II, Terlihat Lebih Kurus

Jumat, 09 September 2022 12:35 by bellaevania | 943 hits
Foto Terakhir Ratu Elizabeth II, Terlihat Lebih Kurus
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Dua hari sebelum meninggal dunia, Ratu Elizabeth II bertemu dengan Perdana Menteri Liz Truss di Balmoral untuk menyaksikan penyerahan kekuasaan.

Momen ini menjadi momen terakhir Ratu Elizabeth di depan publik. Hingga menjelang hari terakhirnya, Ratu Elizabeth yang meninggal dunia pada umur 96 tahun masih aktif bekerja.

Ratu mengawasi penyerahan kekuasaan dari Perdana Menteri Boris Johnson kepada penggantinya, Liz Truss, pada 6 September. Pertemuan tersebut menandai pertama kalinya selama 70 tahun pengalihkan kekuasaan dilakukan di Balmoral yang biasanya dilakukan di Istana Buckingham.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Pada kesempatan itu, Ratu mengenakan kardigan dengan blouse dan rok kotak-kotak yang serasi. Seperti yang terlihat di foto, dia membawa alat bantu tongkat untuk berjalan, yang telah dia gunakan sejak Oktober 2021.

Ratu tampak tersenyum lebar dan menyapa Truss dengan ramah. Jika dilihat Ratu Elizabeth tampak kehilangan berat badannya. Sebelum meninggal dunia, dokter merekomendasikan Ratu untuk tetap berada di bawah pengawasan medis karena kondisi kesehatannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sudah lewat 24 jam Israel melancarkan serangkaian serangan mematikan di udara Lebanon. Ratusan warga tewas, tidak sedikit yang terluka dan ribuan orang mengungsi. Serangan Israel ini bahkan disebut sebagai bagian dari ‘fase baru’ perang di Gaza....
  • HOT !
    Indonesia dipenuhi oleh informasi tentang potensi gempa megathrust yang disebut bermagnitudo besar dan memberikan dampak luar biasa yang tak pelak menimbulkan ketakutan di kalangan Masyarakat. BMKG pun memberikan informasi terkait gempa megathrust ini....
  • HOT !
    Budaya light stick K Pop akan dibawa ke ajang Olimpiade! Pada 9 Juli, dikonfirmasi bahwa HYBE akan memperkenalkan light stick Tim Korea untuk pertama kalinya di Olimpiade Paris 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)