home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswa SMA Danwon Adakan Sesi Foto Tanpa Lupakan Rekannya yang Jadi Korban Feri Sewol

Jumat, 06 Maret 2015 23:00 by citra09 | 17589 hits
Siswa SMA Danwon Adakan Sesi Foto Tanpa Lupakan Rekannya yang Jadi Korban Feri Sewol
Image source: NatePann

DREAMERSRADIO.COM - Insiden maut tenggelamnya kapan ferry Sewol di Korea Selatan pada April 2014 lalu masih meninggalkan duka yang cukup mendalam. Ya, lebih dari 200 nyawa melayang karena insiden ini, yang kebanyakan adalah murid Danwon High School yang memang akan studi tur dengan kapal tersebut.

Sebagai sebuah bentuk penghormatan, salah satu wali kelas di SMA Danwon pun mengunggah foto para murid di kelasnya, tanpa melupakan rekan-rekannya yang menjadi korban tewas di tragedi nahas tersebut.

Diposting di forum komunitas online Sirgle dan Nate Pann pada 5 Maret lalu dengan judul ‘Danwon dan setengah siswa berfoto’, foto tersebut memperlihatkan 17 siswa dengan seragam rapi berpose di depan latar belakang berwarna kuning.


Image source: NatePann

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Tak melupakan rekannya yang jadi korban tewas di tragedi feri Sewol, para siswa tersebut terlihat memegang 13 bingkai foto teman-temannya yang kini telah tiada. Yang lebih mengharukannya lagi, siswa laki-laki yang dipojok kanan bahwa kabarnya memegang foto kekasihnya.

 Siswa laki-laki tersebut bahkan terus mengenang momen kebersamaannya dengan memasang foto sang kekasih sebagai foto profil di akun KakaoTalknya, dan merayakan 100 hari kebersamaan mereka seorang diri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)