home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ide Menikmati Libur Tahun Baru #DirumahAja

Kamis, 31 Desember 2020 07:30 by SartikaF | 367 hits
Ide Menikmati Libur Tahun Baru #DirumahAja
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Dalam waktu kurang dari dua pekan, tahun 2020 akan berganti ke 2021. Malam pergantian tahun biasanya identik dengan pesta yang ramai, namun tidak bisa dilakukan untuk akhir tahun ini karena pandemi corona.

Sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, momen pergantian tahun ini lebih dianjurkan untuk tetap di rumah saja, guna untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Namun kamu tetap bisa menciptakan euforia pergantian tahun di rumah dengan menyenangkan.

Mengutip laman Wolipop, berikut ada empat hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan tahun baru #DirumahAja.

1. Video call bareng teman/keluarga

Libur tahun baru #dirumahaja? Tenang, jarak bukan penghalang buat kamu berkomunikasi dengan orang tersayang. Meski tidak bertemu secara langsung, kamu tetap bisa melakukan video call dengan teman atau saudara.

2. Main bareng (mabar) game online

Jika tahun baru biasanya dihabiskan dengan kegiatan nongkrong bareng teman di luar. Tahun baru nanti, nongkrongnya secara virtual saja ya. Misalnya dengan mabar game online. Dijamin seru!

3. Nonton film favorit

Momen libur akhir tahun bisa dimanfaatkan dengan menonton film favorit yang mungkin belum sempat kamu tonton. Kamu pun bisa streaming serial kesukaan di berbagai platform digital yang ada.

Jangan lupa sediakan popcorn, snack, dan minuman soda supaya makin lengkap! Serasa nonton di bioskop bukan?

4. Belajar skill baru di internet

Isi waktu liburan sambil menambah skill dan kompetensi diri, kenapa nggak? Kamu bisa kok ikut pelatihan dari rumah, karena saat ini sudah banyak platform yang menyediakan kelas dan kursus online. Ada yang berbayar, ada pula yang gratis.

Jadi, liburan akhir tahun bisa tetap produktif!

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)