home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikon Hengkang dari Indonesia, Bagaimana Nasib Pengguna?

Kamis, 22 Oktober 2020 12:10 by SidikTri | 1183 hits
Nikon Hengkang dari Indonesia, Bagaimana Nasib Pengguna?
Image Source: Lingkar Kediri

DREAMERS.ID - PT Nikon Indonesia telah resmi akan menutup kantornya dan hengkang dari Indonesia per hari ini, Kamis (22/10). Kabar menegejutkan itu disampaikan pihak Nikon lewat akun Instagram resminya pada Rabu (21/10).

Sukimin Thio selaku General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia juga membuat postingan tentang hengkangnya Nikon, ia menuliskan, bahwa tanggal 21 Oktober 2020 merupakan hari terakhir Nikon di Indonesia.

"Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia," tulis Nikon dalam pengumuman di akun Instagram resminya.

Melansir CNBC Indonesia, Nikon akan tetap memberikan layanan dan support  kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

Nikon pun tak lupa mengucap terima kasih kepada semua pengguna di Indonesia. "Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia," tutup Nikon.

Dengan berhentinya operasi Nikon Indonesia membuat layanan premium mereka, seperti Z Privilege Membership juga ikut dinonaktifkan per 21 Oktober 2020 pukul 23:59 WIB sampai pemberitahuan lebih lanjut.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah polemik Habib Rizieq dan keramaiannya yang diikuti dengan pemanggilan polisi. Muncul dokumen yang menyebutkan bahwa ia positif COVID 19. Kabar itu tentu membuat heboh, apalagi hasil tesnya tidak terungkap hingga saat ini....
  • HOT !
    Pada Selasa (1/12) sekitar pukul 13.45 WIBmassa mendatangi rumah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Padahal saat itu, Mahfud tidak di sana dan rumah tersebut tinggali oleh sang ibu....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengumumkan dirinya positif COVID 19, kini Gubernur Anies Baswedan juga dinyatakan positif usai terpapar virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)