home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Menag Fachrul Razi: Siapapun Bisa Kena

Senin, 21 September 2020 10:22 by muthiasp | 257 hits
Positif COVID-19, Menag Fachrul Razi: Siapapun Bisa Kena
Image source: tagar.id

DREAMERS.ID - Virus corona atau COVID-19 kini juga sudah menyasar kalangan pejabat. Setelah beberapa PNS hingga pimpinan daerah, kini Menteri Agama Fachrul Razi juga dikonfirmasi positif COVID-19.

Pada Senin (21/9), Fachrul Razi dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes swab pada tanggal 17 September lalu. Ia masuk dalam golongan OTG atau Orang Tanpa Gejala, karena kondisi fisiknya baik-baik saja.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” kata Staf Khusus Menteri Agama (Menag) Kevin Haikal di Jakarta, mengutip Merdeka.

Lebih lanjut, Kevin Haikal menjelaskan bahwa saat ini Fachrul Razi sedang menjalani isolasi dan istirahat. Ia meminta agar masyarakan mendoakan kesembuhan Menteri Agama agar dapat kembali bertugas.

Juru Bicara (Jubir) Kementerian Agama, Oman Fathurahman memastikan bahwa Fachrul Razi sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

"Pelaksanaan program Kemenag, utamanya dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan agama dan keagamaan serta lembaga keagamaan menjadi perhatian Menag. Beliau minta agar itu berjalan dengan baik. Bantuan yang disalurkan juga agar tepat sasaran dan akuntabel," ujar Oman.

Fachrul Razi pun menitipkan pesan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, "Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," tutup Oman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 24 – 30 September 2020, Lembaga Survei Indikator Politik melakukan survei pemilihan capres yang akan maju di tahun 2024. Survei yang melibatkan 1.200 responden yang dipilih secara acak....
  • HOT !
    Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama....
  • HOT !
    Pangeran Arab Saudi, Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan wafat pada Selasa (20/10). Kematiannya menambah panjang daftar pangeran Arab yang meninggal dunia di tahun 2020 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)