home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Menag Fachrul Razi: Siapapun Bisa Kena

Senin, 21 September 2020 10:22 by muthiasp | 339 hits
Positif COVID-19, Menag Fachrul Razi: Siapapun Bisa Kena
Image source: tagar.id

DREAMERS.ID - Virus corona atau COVID-19 kini juga sudah menyasar kalangan pejabat. Setelah beberapa PNS hingga pimpinan daerah, kini Menteri Agama Fachrul Razi juga dikonfirmasi positif COVID-19.

Pada Senin (21/9), Fachrul Razi dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes swab pada tanggal 17 September lalu. Ia masuk dalam golongan OTG atau Orang Tanpa Gejala, karena kondisi fisiknya baik-baik saja.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” kata Staf Khusus Menteri Agama (Menag) Kevin Haikal di Jakarta, mengutip Merdeka.

Lebih lanjut, Kevin Haikal menjelaskan bahwa saat ini Fachrul Razi sedang menjalani isolasi dan istirahat. Ia meminta agar masyarakan mendoakan kesembuhan Menteri Agama agar dapat kembali bertugas.

Juru Bicara (Jubir) Kementerian Agama, Oman Fathurahman memastikan bahwa Fachrul Razi sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

"Pelaksanaan program Kemenag, utamanya dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan agama dan keagamaan serta lembaga keagamaan menjadi perhatian Menag. Beliau minta agar itu berjalan dengan baik. Bantuan yang disalurkan juga agar tepat sasaran dan akuntabel," ujar Oman.

Fachrul Razi pun menitipkan pesan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, "Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," tutup Oman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)