home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barack Obama Akan Rilis Buku Perdana 'A Promise Land'

Jumat, 18 September 2020 13:10 by bellaevania | 277 hits
Barack Obama Akan Rilis Buku Perdana 'A Promise Land'
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan merilis buku memoir berjudul A Promised Land pada 17 November 2020.

Buku tersebut disebut sebagai catatan sejarah yang sangat pribadi dan eksplorasi unik dan bijaksana dari jangkauan serta batas-batas kekuasaan presiden. Dia mengaku bangga berhasil menyelesaikan buku ini.

"Tidak ada perasaan ingin menyelesaikan sebuah buku, dan saya bangga dengan ini. Saya telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk merefleksikan kepresidenan saya, dan di A Promised Land saya telah mencoba untuk memberikan perhitungan yang jujur ​​tentang kampanye kepresidenan saya dan waktu saya di kantor,” ujar Barack Obama dalam siara pers, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Barack Obama Bagikan Nomor Ponsel di Media Sosial

Dia juga mengatakan buku itu akan menawarkan pemikiran yang lebih luas tentang bagaimana kita dapat menyembuhkan perpecahan di negara kita ke depan, dan membuat demokrasi bekerja untuk semua orang; sebuah tugas yang tidak akan bergantung pada satu presiden pun, tetapi pada kita semua yang terlibat sebagai warga.

Barack Obama mengikuti jejak istrinya Michelle Obama dalam menulis buku tentang waktu mereka saat masih berada di Gedung Putih. Michelle merilis buku berjudul Becoming, yang jadi buku terlaris pada tahun 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama....
  • HOT !
    Semakin maju perkembangan zaman ternyata semakin banyak juga tawaran pekerjaan yang unik, dengan bayaran yang cukup menggiurkan. Seperti sebuah toko produsen kue di Skotlandia yang rela membayar besar demi penelitian produk yang mereka buat....
  • HOT !
    Permasalahan pemanasan global dan perubahan iklim sepertinya semakin mengkhawatirkan. Pasalnya, dua hal itu berkontribusi besar terhadap mencairnya lapisan lapisan es di kutub Bumi yang dapat menimbulkan berbagai bencana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)