home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youtuber Ferdian Paleka Bebas, Viral Video Bilang Lebih Betah di Penjara

Jumat, 05 Juni 2020 12:15 by bellaevania | 923 hits
Youtuber Ferdian Paleka Bebas, Viral Video Bilang Lebih Betah di Penjara
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Ferdian Paleka sempat dipenjara karena membuat prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah kepada transpuan di kawasan Bandung.

Kini Ferdian Paleka dan dua orang rekannya yang dipenjara telah dibebaskan dari sel rumah tahanan Polrestabes Bandung pada Kamis (4/6/2020), menyusul keputusan korban yang mencabut laporan di kepolisian.

Saat keluar rumah tahanan, Ferdian dijemput tim kuasa hukum dan keluarga. Ia kembali menyampaikan permohonan maaf kepada transpuan Bandung yang menjadi korban prank.

"Saya, Ferdian Paleka mewakili teman-teman saya, meminta maaf telah membuat konten prank sembako sampah pada transpuan di Kota Bandung dan kami sangat menyesali perbuatan kami dan tak akan mengulang perbuatan kami," ucap Ferdian.

Namun sebuah video Ferdian Paleka di media sosial kembali membuat heboh. Tak seperti rasa penyesalannya, Ferdian mengaku betah di penjara. "Ferdi, Ferdi gimana kamu di dalam kamu?," tanya kedua wanita dalam video. "Di dalam saya sangat betah, lebih betah di dalam anying," ujar Ferdian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)