SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Belum Teridentifikasi, 6 Jenazah Kecelakaan Cipali Ternyata Satu Keluarga

Minggu, 01 Desember 2019 20:48 by reinasoebisono | 875 hits
Sempat Belum Teridentifikasi, 6 Jenazah Kecelakaan Cipali Ternyata Satu Keluarga
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebelumnya sempat belum bisa teridentifikasi, kini kabar terbaru dikeluarkan dari kasus kecelakaan maut di Tol Cipali di mana tim Polres Subang akhirnya berhasil mengidentifikasi seluruhnya yang ternyata semua korban adalah satu keluarga.

"Berdasarkan pemeriksaan dan pencocokan data, untuk seluruh korban meninggal dunia kini sudah teridentifikasi", ujar Kanit Laka Polres Subang, Iptu Zaenudin via Detik, Minggu (01/12)

Sebelumnya diberitakan, dari enam korban tewas dua diantaranya belum teridentifikasi. Namun saat ini dua korban tewas tersebut sudah teridentifikasi.

"Semua penumpang itu satu saudara, karena semuanya meninggal dunia hanya satu yang luka berat. Kita coba hubungi sanak saudaranya melalui telepon genggam milik para korban. Dari sana kita bisa mencocokkan data dan dapat mengungkap identitas korban", kanit menjelaskan.

Dua bocah korban tewas yang kini sudah teridentifikasi adalah :

Baca juga: Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan

1) Raka, laki-laki, umur 10 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali
2) Zaki, laki-laki, umur 8 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

Sanak saudara yang berhasil dihubungi, pada saat dikonfirmasi tengah berada di jakarta, namun ia menjelaskan secara mendetail ciri-ciri dua bocah yang ikut jadi korban tewas tersebut.

"Setelah dikonfirmasi, mereka (sanak saudara) akan berangkat ke subang untuk lebih jelas mencocokkan data", katanya.

Berikut data lengkap korban tewas :

1) Sutarno, laki-laki, umur 44 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan .
2) Sukardi, laki-laki, umur 42 Tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Kp. Sangiang Rt. 05/15 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang
3) Sunarto, laki-laki, umur 33 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan.
4) Tutik Kurniawati, Perempuan, umur 34 Tahun, pekerjaan Ibu Rumah tangga, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.
5) Raka, laki-laki, umur 10 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali
6) Zaki, laki-laki, umur 8 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah habis kesabaran menghadapi komentar netizen. Hal ini tergambar saat ia merespon komentar netizen yang membandingkan istrinya, Puput Nastiti Devi dengan mantan istrinya Veronica Tan....
  • HOT !
    Pandemi corona yang melanda dunia dan Indonesia telah mengubah tata cara kehidupan sehari hari banyak orang. Kini, muncul konsep new normal yang diterapkan di berbagai negara, termasuk akan dijalani juga oleh warga tanah air. Tapi, apa sih new normal?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)