SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Belum Teridentifikasi, 6 Jenazah Kecelakaan Cipali Ternyata Satu Keluarga

Minggu, 01 Desember 2019 20:48 by reinasoebisono | 844 hits
Sempat Belum Teridentifikasi, 6 Jenazah Kecelakaan Cipali Ternyata Satu Keluarga
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebelumnya sempat belum bisa teridentifikasi, kini kabar terbaru dikeluarkan dari kasus kecelakaan maut di Tol Cipali di mana tim Polres Subang akhirnya berhasil mengidentifikasi seluruhnya yang ternyata semua korban adalah satu keluarga.

"Berdasarkan pemeriksaan dan pencocokan data, untuk seluruh korban meninggal dunia kini sudah teridentifikasi", ujar Kanit Laka Polres Subang, Iptu Zaenudin via Detik, Minggu (01/12)

Sebelumnya diberitakan, dari enam korban tewas dua diantaranya belum teridentifikasi. Namun saat ini dua korban tewas tersebut sudah teridentifikasi.

"Semua penumpang itu satu saudara, karena semuanya meninggal dunia hanya satu yang luka berat. Kita coba hubungi sanak saudaranya melalui telepon genggam milik para korban. Dari sana kita bisa mencocokkan data dan dapat mengungkap identitas korban", kanit menjelaskan.

Dua bocah korban tewas yang kini sudah teridentifikasi adalah :

Baca juga: Indonesia Mulai Siap Untuk Ekspor Komoditi Laut, Korea Targetkan Beli Ini

1) Raka, laki-laki, umur 10 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali
2) Zaki, laki-laki, umur 8 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

Sanak saudara yang berhasil dihubungi, pada saat dikonfirmasi tengah berada di jakarta, namun ia menjelaskan secara mendetail ciri-ciri dua bocah yang ikut jadi korban tewas tersebut.

"Setelah dikonfirmasi, mereka (sanak saudara) akan berangkat ke subang untuk lebih jelas mencocokkan data", katanya.

Berikut data lengkap korban tewas :

1) Sutarno, laki-laki, umur 44 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan .
2) Sukardi, laki-laki, umur 42 Tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Kp. Sangiang Rt. 05/15 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang
3) Sunarto, laki-laki, umur 33 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan.
4) Tutik Kurniawati, Perempuan, umur 34 Tahun, pekerjaan Ibu Rumah tangga, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.
5) Raka, laki-laki, umur 10 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali
6) Zaki, laki-laki, umur 8 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)