home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Komentar Kocak Netizen yang Salfok di Postingan Terbaru Susi Pudjiastuti

Sabtu, 16 November 2019 12:05 by manachemvr | 10006 hits
Deretan Komentar Kocak Netizen yang Salfok di Postingan Terbaru Susi Pudjiastuti
Image source: Twitter @susipudjiastuti

DREAMERS.ID - Susi Pudjiastuti masih menjadi sosok yang dikagumi masyarakat walaupun saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai menteri. Kebijakannya yang dengan tegas menenggelamkan kapal ‘maling’ ikan ternyata berdampak positif terhadap reaksi masyarakat yang tidak rela dirinya tidak lagi menjabat.

Kehidupan Susi Pudjiastuti setelah tidak menjadi menteri lagi ternyata masih menyita perhatian masyarakat. Tidak terkecuali postingan media sosialnya yang kadang menampilkan kegiatan hariannya.

Tetapi ada hal menarik dalam postingan terbaru di akun Twitter pribadi Susi yang menampilkan dirinya saat menghadiri pameran foto di Jakarta.

"Menghadiri pameran foto-foto dengan tema "Membangun Indonesia" karya Pewarta Istana Kepresidenan di Central Park Jakarta," tulis Susi lewat akun Twitter @susipudjiastuti.

Walaupun banyak netizen yang menanyakan kabar Susi dan juga mendoakan kesehatannya, ternyata tidak sedikit juga netizen yang salfok menanyakan kebijakan penenggelaman kapal ikan. Netizen menghujani kolom komentar mengenai kebijakan yang entah akan dilakukan atau tidak di bawah kepemimpinan Edhy Prabowo.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Berikut beberapa komentar dari pengguna Twitter lainnya:

@k*ng_d*d*t1: Bu. Kami boleh gantiin ibu gag buat nenggelemin kapal maling ikan? *greget.

@r*n*ch*n02. "Ibu....apa tanggapan ttg "tdk ada lagi penenggelaman kapal illegal fishing" buuu... "

@pr*st*w*_w2n : rindu dg statement2nya ibu...

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)