SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Komentar Kocak Netizen yang Salfok di Postingan Terbaru Susi Pudjiastuti

Sabtu, 16 November 2019 12:05 by manachemvr | 9559 hits
Deretan Komentar Kocak Netizen yang Salfok di Postingan Terbaru Susi Pudjiastuti
Image source: Twitter @susipudjiastuti

DREAMERS.ID - Susi Pudjiastuti masih menjadi sosok yang dikagumi masyarakat walaupun saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai menteri. Kebijakannya yang dengan tegas menenggelamkan kapal ‘maling’ ikan ternyata berdampak positif terhadap reaksi masyarakat yang tidak rela dirinya tidak lagi menjabat.

Kehidupan Susi Pudjiastuti setelah tidak menjadi menteri lagi ternyata masih menyita perhatian masyarakat. Tidak terkecuali postingan media sosialnya yang kadang menampilkan kegiatan hariannya.

Tetapi ada hal menarik dalam postingan terbaru di akun Twitter pribadi Susi yang menampilkan dirinya saat menghadiri pameran foto di Jakarta.

"Menghadiri pameran foto-foto dengan tema "Membangun Indonesia" karya Pewarta Istana Kepresidenan di Central Park Jakarta," tulis Susi lewat akun Twitter @susipudjiastuti.

Walaupun banyak netizen yang menanyakan kabar Susi dan juga mendoakan kesehatannya, ternyata tidak sedikit juga netizen yang salfok menanyakan kebijakan penenggelaman kapal ikan. Netizen menghujani kolom komentar mengenai kebijakan yang entah akan dilakukan atau tidak di bawah kepemimpinan Edhy Prabowo.

Baca juga: Indonesia Mulai Siap Untuk Ekspor Komoditi Laut, Korea Targetkan Beli Ini

Berikut beberapa komentar dari pengguna Twitter lainnya:

@k*ng_d*d*t1: Bu. Kami boleh gantiin ibu gag buat nenggelemin kapal maling ikan? *greget.

@r*n*ch*n02. "Ibu....apa tanggapan ttg "tdk ada lagi penenggelaman kapal illegal fishing" buuu... "

@pr*st*w*_w2n : rindu dg statement2nya ibu...

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)