SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Keras Jokowi Soal Chemistry Surya Paloh dan Presiden PKS: Saya Tak Pernah Dirangkul Begitu

Kamis, 07 November 2019 10:16 by reinasoebisono | 502 hits
Sindiran Keras Jokowi Soal Chemistry Surya Paloh dan Presiden PKS: Saya Tak Pernah Dirangkul Begitu
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara tidak biasa mengangkat pembicaraan gesture antar dua tokoh politik yang mana salah satunya masih ada di dalam koalisinya, yaitu Surya Paloh sang Ketum Nasdem dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Jokowi menyinggung soal rangkulan Paloh ke Sohibul itu ketika berpidato di HUT Ke-55 Partai Golkar, Rabu (6/11). Rangkulan itu disampaikannya saat menyapa Paloh yang juga hadir dalam acara itu dan menilai rangkulan itu tidak biasa.

"Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah setelah beliau berdua berangkulan dengan Pak Sohibul Iman," kata Jokowi.

Baca juga: Keren Banget! Ketika Presiden Jokowi dan Tokoh Lain Disulap Menjadi Anime Unyu-unyu

Rangkulan antara Paloh dan Sohibul itu terjadi saat keduanya melakukan pertemuan pada Rabu (30/10) lalu. Kala itu Paloh berkunjung ke kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Jokowi sendiri tidak mengetahui makna rangkulan itu, namun ia merasa tak pernah dirangkul seerat itu oleh ketum parpol koalisinya tersebut.

"Saya tidak tahu maknanya apa tapi rangkulannya tidak seperti biasanya. Tidak pernah saya dirangkul seperti itu oleh Bang Surya seerat beliau merangkul Pak Sohibul Iman," ujarnya melansir Detik.

Dia pun mengaku telah menanyakan langsung perihal pertemuan dan rangkulan itu langsung kepada Paloh. Namun, Paloh, kata Jokowi, enggan menjawab. "Tadi di holding saya tanyakan ada apa tapi nanti di lain waktu mau dijawab. Saya tanya dong karena beliau masih di koalisi pemerintah," kata Jokowi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)