SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Keras Jokowi Soal Chemistry Surya Paloh dan Presiden PKS: Saya Tak Pernah Dirangkul Begitu

Kamis, 07 November 2019 10:16 by reinasoebisono | 485 hits
Sindiran Keras Jokowi Soal Chemistry Surya Paloh dan Presiden PKS: Saya Tak Pernah Dirangkul Begitu
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara tidak biasa mengangkat pembicaraan gesture antar dua tokoh politik yang mana salah satunya masih ada di dalam koalisinya, yaitu Surya Paloh sang Ketum Nasdem dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Jokowi menyinggung soal rangkulan Paloh ke Sohibul itu ketika berpidato di HUT Ke-55 Partai Golkar, Rabu (6/11). Rangkulan itu disampaikannya saat menyapa Paloh yang juga hadir dalam acara itu dan menilai rangkulan itu tidak biasa.

"Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah setelah beliau berdua berangkulan dengan Pak Sohibul Iman," kata Jokowi.

Baca juga: Detail Perintah Jokowi Target Desember: Hapuskan Puluhan Peraturan yang Persulit Bisnis di RI!

Rangkulan antara Paloh dan Sohibul itu terjadi saat keduanya melakukan pertemuan pada Rabu (30/10) lalu. Kala itu Paloh berkunjung ke kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Jokowi sendiri tidak mengetahui makna rangkulan itu, namun ia merasa tak pernah dirangkul seerat itu oleh ketum parpol koalisinya tersebut.

"Saya tidak tahu maknanya apa tapi rangkulannya tidak seperti biasanya. Tidak pernah saya dirangkul seperti itu oleh Bang Surya seerat beliau merangkul Pak Sohibul Iman," ujarnya melansir Detik.

Dia pun mengaku telah menanyakan langsung perihal pertemuan dan rangkulan itu langsung kepada Paloh. Namun, Paloh, kata Jokowi, enggan menjawab. "Tadi di holding saya tanyakan ada apa tapi nanti di lain waktu mau dijawab. Saya tanya dong karena beliau masih di koalisi pemerintah," kata Jokowi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)