SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Masyari yang Tak Sengaja Membuat Kebun Bunga Matahari Jadi Objek Wisata Viral

Minggu, 06 Januari 2019 21:29 by bellaevania | 3506 hits
Cerita Masyari yang Tak Sengaja Membuat Kebun Bunga Matahari Jadi Objek Wisata Viral
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Warga Tangerang memiliki objek wisata baru untuk berswafoto yang sedang viral di media sosial. Yaitu objek wisata bunga matahari milik seorang petani bunga, bernama Masyari. Uniknya, Masyari tak sengaja membuat kebun bunga matahari miliknya menjadi sebuah objek wisata yang ramai dikunjungi.

Awalnya, sebagai petani bunga, Masyari menanam bunga matahari untuk dijual. Rencananya akan dijual di pasar bunga Rawa Belong dengan harga mulai Rp 500 per batang. "Niat awalnya mau saya jual ke Rawa Belong, harga per batangnya bisa Rp 500-2.000 tergantung dari sananya," kata Masyari, dikutip dari Kompas.

Di lahan seluas 2.000 meter persergi, Masyari menanam bibit bunga matahari hingga 4 bulan lamanya. Lahan yang mulai dipenuhi bunga matahari yang bermekaran itu justru menarik perhatian warga untuk berswafoto.

Baca juga: Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy 'Nidji' Jadi Wajah Baru di 'Warkop DKI Reborn 3'!

Dengan tarif Rp 5.000 untuk orang dewasa, kebun bunga matahari milik Masyari sangat ramai pengunjung saat libur akhir tahun. "Rp 5.000 untuk orang dewasa, kalau anak-anak kita kasih masuk gratis. Pengunjung sudah 6 hari ramai terus. Alhamdulillah sekali untuk penghasilan Bapak (Masyari)," kata Een, anak Masyari.

Berkat kebun bunga matahari miliknya yang viral di media sosial, pendapatan Masyari kian bertambah. Masyari mengaku bisa mengantongi Rp 2 Juta per harinya.

(bef)

  • HOT !
    Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial....
  • HOT !
    Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta telah tiga kali menjalankan uji coba. Namun kereta yang menghubungkan Rawamangun Kelapa Gading itu tak kunjung juga dioperasikan secara komersial meski belum lama ini diuji coba untuk publik secara gratis....
  • HOT !
    Kabar dibukanya kembali pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di tahun ini mencuat ke publik. Bahkan selain CPNS, pemerintah juga akan membuka pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)