SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Sudah Jadi Korban, Kini Giliran Mulan Jameela Kabarkan Kondisi Istri Ifan Seventeen

Minggu, 23 Desember 2018 18:58 by reinasoebisono | 174305 hits
Dua Sudah Jadi Korban, Kini Giliran Mulan Jameela Kabarkan Kondisi Istri Ifan Seventeen
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Mantan gitaris band Seventeen, Yudhi, sempat mengabarkan kabar terkini dari personil band yang tiga orangnya menjadi korban terseret tsunami di kawasan Anyer hari ini itu.

Yudhi menginfokannya lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (23/12) di mana Gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang, ditemukan meninggal dunia, mengutip laman Tribunnews.

“Satu teman kami yang ditemukan jenazahnya, Herman Sikumbang, mohon doa restunya." ujarnya. "Selamat jalan ya Man, Herman." 

Sebelumnya, diberitakan basis Muhammad Awal Purbani dan sang manajer juga dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diungkapkan oleh vokalis Seventeen, Ifan yang juga masih menunggu kabar dari istrinya yang belum ditemukan.

"Andi, Herman, dan Ujang belum diketemukan, minta doanya untuk istri saya belum diketemukan," ujarnya. "Sementara yang lain alhamdulillah selamat walaupun patah-patah,"

Baca juga: Viral Sepatu Indomie x Nike Jordan 1 Karya Anak Bangsa

Sementara itu artis Mulan Jameela turut memberikan suara terkait kondisi istri dari Ifan, Dylan Sahara yang ia capture dari sebuah komentar di akun Instagram Arie Untung. 

“Saya dengar info dari temen saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya Ifan Seventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik Alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulilah," tulis akun bernama @fauziahkh_.

“Untuk temen-temen yang berada di dekat Ifan Seventeen bisa coba disampaikan capture dari Arie Untung, semoga Dylan Sahara dalam keadaan sehat walafiat," tulis Mulan Jameela.

Namun hingga berita ini diturunkan diketahui kru Seventeen belum bisa menemukan keberadaan dari Dylan Sahara dan baru mendapat informasi dirinya selamat saja.

Meskipun tak melihat langsung kondisi Dylan Sahara, Ifan Seventeen mengaku sudah mendapati kabar bahwa istrinya itu tengah dirawat di sebuah klinik.
“Alhamdulillah semuanya sehat cuma kabarnya terakhir istriku selamat cuma ada orang yang lihat, minta doanya supaya cepat diketemuin,” ucap Ifan Seventeen

(rei)

  • HOT !
    Rekonsiliasi atau pertemuan antara dua kandidat calon presiden di Pemilu 2019 lalu, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto diharapkan oleh banyak pihak. Namun ternyata ada indikasi sejumlah pihak yang tak ingin momen damai itu terjadi....
  • HOT !
    Leonardo DiCaprio pada pertengahan Maret lalu mengkritik sampah plastik yang dihasilkan Indonesia lewat unggahan Instagram. Unggahan itu kembali dibahas setelah Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) TPST Bantargebang pada Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Asep Kuswanto angkat bicara soal hal tersebut....
  • HOT !
    Presiden Joko Widodo yang berulang tahun 21 Juni kemarin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang ramai memberi selamat padanya, bahkan hingga merajai Trending Topic Dunia di Twitter. Jokowi juga mengaku tak pernah merayakan hari ulang tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)