SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Sudah Jadi Korban, Kini Giliran Mulan Jameela Kabarkan Kondisi Istri Ifan Seventeen

Minggu, 23 Desember 2018 18:58 by reinasoebisono | 174283 hits
Dua Sudah Jadi Korban, Kini Giliran Mulan Jameela Kabarkan Kondisi Istri Ifan Seventeen
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Mantan gitaris band Seventeen, Yudhi, sempat mengabarkan kabar terkini dari personil band yang tiga orangnya menjadi korban terseret tsunami di kawasan Anyer hari ini itu.

Yudhi menginfokannya lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (23/12) di mana Gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang, ditemukan meninggal dunia, mengutip laman Tribunnews.

“Satu teman kami yang ditemukan jenazahnya, Herman Sikumbang, mohon doa restunya." ujarnya. "Selamat jalan ya Man, Herman." 

Sebelumnya, diberitakan basis Muhammad Awal Purbani dan sang manajer juga dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diungkapkan oleh vokalis Seventeen, Ifan yang juga masih menunggu kabar dari istrinya yang belum ditemukan.

"Andi, Herman, dan Ujang belum diketemukan, minta doanya untuk istri saya belum diketemukan," ujarnya. "Sementara yang lain alhamdulillah selamat walaupun patah-patah,"

Baca juga: Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy 'Nidji' Jadi Wajah Baru di 'Warkop DKI Reborn 3'!

Sementara itu artis Mulan Jameela turut memberikan suara terkait kondisi istri dari Ifan, Dylan Sahara yang ia capture dari sebuah komentar di akun Instagram Arie Untung. 

“Saya dengar info dari temen saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya Ifan Seventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik Alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulilah," tulis akun bernama @fauziahkh_.

“Untuk temen-temen yang berada di dekat Ifan Seventeen bisa coba disampaikan capture dari Arie Untung, semoga Dylan Sahara dalam keadaan sehat walafiat," tulis Mulan Jameela.

Namun hingga berita ini diturunkan diketahui kru Seventeen belum bisa menemukan keberadaan dari Dylan Sahara dan baru mendapat informasi dirinya selamat saja.

Meskipun tak melihat langsung kondisi Dylan Sahara, Ifan Seventeen mengaku sudah mendapati kabar bahwa istrinya itu tengah dirawat di sebuah klinik.
“Alhamdulillah semuanya sehat cuma kabarnya terakhir istriku selamat cuma ada orang yang lihat, minta doanya supaya cepat diketemuin,” ucap Ifan Seventeen

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)