home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gubernur Ridwan Kamil Pamerkan Desain Revitalisasi Kalimalang yang Diklaim Secantik Sungai di Seoul

Kamis, 27 September 2018 13:49 by reinasoebisono | 6535 hits
Gubernur Ridwan Kamil Pamerkan Desain Revitalisasi Kalimalang yang Diklaim Secantik Sungai di Seoul
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai bergerak cepat dalam menjalankan program kerjanya. Salah satu yang digadang dan dinantikan sejak kampanye dan awal menjabat adalah merevitalisasi area Kalimalang.

Ia pun membagikan empat foto sebelum dan sesudah dari desain yang akan diterapkan di sana. Melansir Kompas, Keempat foto tersebut membandingkan wajah Kalimalang yang belum ditata dengan wajah Kalimalang yang sudah tertata dalam bentuk desain.

"PROGRES DESAIN KALIMALANG, Kota Bekasi per 26 September 2018. Warga Bekasi mau ada kegiatan keren apa disana yang harus ada ? Wedding Garden? LDR Corner?..," tulis Ridwan atau Emil di Facebook-nya.

Di bantaran Kalimalang di desain tersebut terdapat jalan setapak yang didesain modern. Ada juga taman yang dilengkapi rerumputan hijau dan berbagai bunga, serta beberapa fasilitas lainnya, seperti kafe atau sejenisnya.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Dalam unggahannya tersebut, pria bersapaan Kang Emil itu juga mengatakan jika setiap kota dan kabupaten akan mendapat gilirannya dalam penataan kawasan dan tata ruang dari hibah provinsi.

Pada 12 September ini, Ridwan Kamil terlebih dahulu mengunggah foto yang menyandingkan Kalimalang dengan Sungai Cheonggyecheon di akun Instagram-nya @ridwankamil.

"Warga Kota Bekasi tercinta, sudah dimulai desain dan perencanaan, revitalisasi Kalimalang. Semoga bisa sekeren sungai Cheonggyecheon di Seoul. Dikawal warga teladan kang @kangmalik_," tulis Emil dalam akun Instagram-nya

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)