home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Kader Partai Demokrat Disebut 'Dibajak' ke Jokowi-Ma'ruf, Apa Kata PPP?

Jumat, 31 Agustus 2018 14:21 by sherleyyy | 2181 hits
Sejumlah Kader Partai Demokrat Disebut 'Dibajak' ke Jokowi-Ma'ruf, Apa Kata PPP?
Image source: jawapos.com

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui bahwa Partai Demokrat sudah resmi mendukung pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang. Namun, sejumlah kader dari Partai Demokrat memutuskan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

PPP menurutkan bahwa kubunya tidak memberikan tawaran khusus kepada tokoh-tokoh tersebut. “Tidak ada tawaran spesifik. Mereka bergabung murni karena kesamaan visi untuk masa depan bangsa,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi pada Kamis (30/8) dikutip dari Detik.

Baidowi juga menyebutkan bahwa tokoh yang akhirnya melabuhkan dukungan pada sang petahanan tersebut murni melihat kerja Jokowi selama ini. Dengan bergabungnya tokoh-tokoh tersebut maka akan menambah kekuatan dari pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

“Mereka lebih melihat kinerja Jokowi selama ini. Dengan bergabungnya mereka membuat kekuatan Jokowi-Ma’ruf bertambah,” tuturnya.

Beberapa kader Partai Demokrat (PD) yang memutuskan untuk bergabung sebagai timses Jokowi-Ma’ruf antara lain Deddy Mizwar, Ketua PD Jatim Soekarwo, dan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB).

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)