home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cawapres Jokowi Ma'ruf Amin Akui Ada Kemungkinan Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi

Selasa, 14 Agustus 2018 22:10 by dian97 | 3907 hits
Cawapres Jokowi Ma'ruf Amin Akui Ada Kemungkinan Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi
Image source : Tribun News

DREAMERS.ID - Cawapres Ma’ruf Amin akan pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Ma’ruf mengatakan kemungkinan ia akan bertemu Habib Rizieq yang kini berada di Arab Saudi.

"Rizieq? insya Allah, insya Allah," ujar Ma'ruf di Kantor PBNU, Kramat, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Hal ini juga disampaikan oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar, yang membenarkan pertemuan antara Ma’ruf dengan Rizieq di Arab Saudi.

"Kita doakan, insya Allah ketemu," ujar Muhaimin.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Muhaimin mengatakan jika agenda pertemuan tersebut untuk bersilahturami, belum ada hal lain yang akan dibicarakan nantinya.

Seperti yang diketahui, jika Habib Rizieq ikut memantau perkembangan politik di Indonesia, ia juga pernah menyatakan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres serta sempat mengusulkan akan dibentuknya Koalisi Keumatan antara Gerindra-PAN-PKS.

Sementara itu Ma’ruf yang saat ini menjadi cawapres Presiden Joko Widodo, pasangan ini diusung oleh PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PPP, Hanura, PSI, Perindo, dan PKPI.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)