home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemuda yang Baku Hantam dengan Tentara karena Lempar Sampah Minta Maaf

Minggu, 15 Oktober 2017 15:01 by Dits | 1408 hits
Pemuda yang Baku Hantam dengan Tentara karena Lempar Sampah Minta Maaf
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Kasus baku hantam antara pria berseragam TNI Angkatan Laut (AL) dengan pengemudi mobil Mazda sempat menghebohkan media sosial setelah video perkelahian tersebut viral. Pengemudi mobil Mazda bernopol B 1599 PVH, Bimantoro Prasetiyo itu pun mengaku khilaf dan emosi. Ia pun meminta terhadap anggota TNI AL, Lettu Satrio.

"Saya turut meminta maaf untuk semua institusi TNI yang dirugikan spesialnya untuk TNI AL," ujar Bimantoro di Mapolres Jakarta Timur.

"Saya sudah melakukan tindakan yang kurang berkenan untuk institusi tersebut saya juga minta maaf untuk lubuk hati saya yang paling dalam saya mau minta maaf untuk semua bagian yang merasa tersinggung dan Bapak Satrio sendiri untuk kerugian sendiri saya minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk semua institusi TNI dan terlibat untuk kasus ini," lanjutnya.


image source: istimewa

Baca juga: Viral Video Cerdik TNI Ungkap Penyusup di Kalangan Mahasiswa Demo

Bimantoro mengatakan emosinya terpancing sehingga dirinya tak bisa mengendalikan diri dan melakukan aksi pemukulan. Ia pun kembali menyampaikan permohonan maafnya. "Sekali saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saat itu saya khilaf dan emosi. Semoga kasus ini bisa selesai," ungkapnya, seperti dilansir dari Merdeka.

Seperti yang diberitakan, awal mula insiden baku hantam dipicu saat pengendara Bimantoro yang tengah mengendarai mobil membuang sampah di jalan. Sampah itu mengenai teman wanita Lettu Laut Satrio Fitriandi yang dibonceng naik sepeda motor. Lantas kedua pengendara berhenti lalu saling adu mulut hingga berujung pada perkelahian.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)