SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aplikasi Twitter Ini Khusus Bagi Orang Mati

Kamis, 21 Februari 2013 17:20 by miko | 6749 hits
Aplikasi Twitter Ini Khusus Bagi Orang Mati
campaignsandcoffee.wordpr

Jika biasanya aplikasi Twitter hanya digunakan oleh orang yang masih hidup. Tapi saat ini sebuah agen iklan Lean Mean Fighting Machine akan meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa memposting di jejaring sosial Twitter meski telah meninggal dunia.

Aplikasi yang bernama LivesOn ini akan terus mengirim tweet meski penggunanya telah tiada. Dave Bedwood, creative partner agen iklan tersebut, menyatakan aplikasi ini bisa mengundang kontroversi, tetapi ia menilai orang yang susah hidup, sakit parah, koma tetap punya hak untuk eksis di Twitter.

“Aplikasi ini akan membuat penggunanya tetap bisa nge-tweet walau jantungnya berhenti berdetak,” tuturnya.

Baca juga: Ternyata Aplikasi Kuis di Facebook Ini yang Jadi 'Jalan' Bocornya Data Pengguna

Aplikasi ini nantinya akan digratiskan. Aplikasi ini bisa dilihat di www.Liveson.org atau di akun Twitter mereka, @_liveson. Aplikasi ini bekerja dengan mempelajari kebiasaan pengguna saat masih hidup. Aplikasi ini akan mengalisis apa yang disuka penggunanya, seleranya dan sintaks, serta link yang biasa di-posting pengguna.

LivesOn menggunakan algoritma kecerdasan buatan untuk menganalisis perilaku online pengguna dan gaya penulisan mereka. Dengan cara ini, LivesOn akan menjelajahi Internet untuk mem-posting jenis link yang biasa di-tweet, meniru cara mereka berkomunikasi, dan nge-tweet sesuai kebiasaan tepat .

Jika jadi diluncurkan, maka inilah serupa dengan aplikasi DeadSocial, yang diluncurkan April lalu, serta If I Die, diluncurkan pada Januari 2012. Sementara itu, DeadSocial bisa mengirim update status setelah akun pengguna mati atau tak aktif dalam jangka lama. Sedangkan If I Die bisa posting video atau teks ke Facebook pun setelah tiga teman mengkonfirmasi kematian mereka.

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)