home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelewat Tajir, Anak Pengusaha Terkaya Hadiahi Anjing Peliharaan 8 Unit iPhone 7!

Rabu, 21 September 2016 14:00 by fzhchyn | 1676 hits
Kelewat Tajir, Anak Pengusaha Terkaya Hadiahi Anjing Peliharaan 8 Unit iPhone 7!
Image source: Weibo/Wang

DREAMERS.ID - Di saat banyak orang bersusah payah untuk melakukan pre-order atau langsung mengantre di Apple Store selama berjam-jam untuk mendapatkan sebuah iPhone 7, seekor anjing peliharaan ini justru dengan mudahnya mendapat gadget teranyar tersebut.

Tak hanya satu unit, sang majikan, Wang Sicong bahkan memberikan anjing jenis Alaskan Malamutenya ini delapan unit iPhone 7 sebagai hadiah ulang tahun. Wang Sicong adalah putra tunggal dari Wang Jianlin, salah satu orang terkaya di dunia, pemilik real estate raksasa Dalian Wanda Group yang merupakan perusahaan properti komersial terbesar di Tiongkok.


Image source: Metro.co.uk

Wang Sicong mengunggah foto-foto anjing peliharaannya bernama Coco tersebut bersama dengan hadiah-hadiah mewah di akun media sosial Weibo. Akun milik Coco tersebut sudah memiliki followers lebih dari satu juta.


Image source: Weibo/Wang Coco

Baca juga: Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia Turun Drastis, Minat Beli?

“Tak tahu apa yang dipamerkan orang-orang di media sosial. Tidak ada yang bisa dipamerkan. Aku dipaksa melakukan ini,” tulisnya dengan nada bergurau sebagai caption foto. Foto tersebut kemudian menjadi viral dan mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Ini bukan pertama kalinya pemuda berusia 28 tahun tersebut memanjakan anjingnya dengan cara yang tidak lazim. Tahun lalu, Sicong menghebohkan dunia maya ketika mepublikasikan foto Coco yang memakai dua Apple Watche yang bernilai lebih 800 dolar (sekitar 10,5 juta rupiah).

(fzh/Telegraph)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)