SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelewat Tajir, Anak Pengusaha Terkaya Hadiahi Anjing Peliharaan 8 Unit iPhone 7!

Rabu, 21 September 2016 14:00 by zia92 | 1566 hits
Kelewat Tajir, Anak Pengusaha Terkaya Hadiahi Anjing Peliharaan 8 Unit iPhone 7!
Image source: Weibo/Wang

DREAMERS.ID - Di saat banyak orang bersusah payah untuk melakukan pre-order atau langsung mengantre di Apple Store selama berjam-jam untuk mendapatkan sebuah iPhone 7, seekor anjing peliharaan ini justru dengan mudahnya mendapat gadget teranyar tersebut.

Tak hanya satu unit, sang majikan, Wang Sicong bahkan memberikan anjing jenis Alaskan Malamutenya ini delapan unit iPhone 7 sebagai hadiah ulang tahun. Wang Sicong adalah putra tunggal dari Wang Jianlin, salah satu orang terkaya di dunia, pemilik real estate raksasa Dalian Wanda Group yang merupakan perusahaan properti komersial terbesar di Tiongkok.


Image source: Metro.co.uk

Wang Sicong mengunggah foto-foto anjing peliharaannya bernama Coco tersebut bersama dengan hadiah-hadiah mewah di akun media sosial Weibo. Akun milik Coco tersebut sudah memiliki followers lebih dari satu juta.


Image source: Weibo/Wang Coco

Baca juga: Apple Hentikan Penjualan Salah Satu Varian iPhone 7, Agar iPhone 8 Laku?

“Tak tahu apa yang dipamerkan orang-orang di media sosial. Tidak ada yang bisa dipamerkan. Aku dipaksa melakukan ini,” tulisnya dengan nada bergurau sebagai caption foto. Foto tersebut kemudian menjadi viral dan mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Ini bukan pertama kalinya pemuda berusia 28 tahun tersebut memanjakan anjingnya dengan cara yang tidak lazim. Tahun lalu, Sicong menghebohkan dunia maya ketika mepublikasikan foto Coco yang memakai dua Apple Watche yang bernilai lebih 800 dolar (sekitar 10,5 juta rupiah).

(fzh/Telegraph)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)