SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ragu Serang Anak-Anak, Pelaku Penembakan Jerman Akhirnya Bunuh Diri

Sabtu, 23 Juli 2016 17:15 by reinasoebisono | 1066 hits
Tak Ragu Serang Anak-Anak, Pelaku Penembakan Jerman Akhirnya Bunuh Diri
Image source: BBC

DREAMERS.ID - Jelang akhir pekan yang seharusnya menyenangkan jadi mimpi buruk di Munich, Jerman. Seorang pria secara membabi buta menembaki orang-orang di pusat perbelanjaan, Jumat sore. Mirisnya, banyak pengunjung remaja dan anak-anak saat itu.

Sang pelaku diketahui melancarkan aksinya terlebih dahulu di sebuah restoran cepat saji, McDonald’s yang tentu terdapat banyak anak-anak. Seorang saksi mengaku melihat seorang pria bertas merah tengah memasukkan peluru ke senjatanya di kamar mandi sesaat sebelum menembaki pengunjung.

Belum selesai, pelaku lari ke gedung di depan, yaitu Olympia Shopping Center dan kembali menembaki pengunjung yang lalu-lalang. Melansir CNN, sejauh ini korban berjumlah 10 orang di mana satu orang diduga adalah sang pelaku sendiri.


Pengunjung shopping center yang dievakuasi mengangkat tangan untuk memastikan dirinya bukan sang pelaku (BBC)

Baca juga: Masih Remaja, Ternyata Pelaku Penembakan Munich ‘Jebak’ Korban Via Facebook

Seorang pria ditemukan tewas sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Diduga kuat pria tersebut adalah sang pelaku karena ditemukan bersama tas merah yang sama dengan kesaksian para korban di restoran cepat saji.

Beberapa laporan mengatakan jika pelaku membunuh dirinya sendiri dengan cara menembak kepalanya, namun hingga kini belum ada tanggapan dari pihak kepolisian. Peristiwa tragis ini terjadi tepat sebelum Jerman merayakan festival bir yang harusnya digelar hingga hari Minggu besok.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)