home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ragu Serang Anak-Anak, Pelaku Penembakan Jerman Akhirnya Bunuh Diri

Sabtu, 23 Juli 2016 17:15 by reinasoebisono | 1218 hits
Tak Ragu Serang Anak-Anak, Pelaku Penembakan Jerman Akhirnya Bunuh Diri
Image source: BBC

DREAMERS.ID - Jelang akhir pekan yang seharusnya menyenangkan jadi mimpi buruk di Munich, Jerman. Seorang pria secara membabi buta menembaki orang-orang di pusat perbelanjaan, Jumat sore. Mirisnya, banyak pengunjung remaja dan anak-anak saat itu.

Sang pelaku diketahui melancarkan aksinya terlebih dahulu di sebuah restoran cepat saji, McDonald’s yang tentu terdapat banyak anak-anak. Seorang saksi mengaku melihat seorang pria bertas merah tengah memasukkan peluru ke senjatanya di kamar mandi sesaat sebelum menembaki pengunjung.

Belum selesai, pelaku lari ke gedung di depan, yaitu Olympia Shopping Center dan kembali menembaki pengunjung yang lalu-lalang. Melansir CNN, sejauh ini korban berjumlah 10 orang di mana satu orang diduga adalah sang pelaku sendiri.


Pengunjung shopping center yang dievakuasi mengangkat tangan untuk memastikan dirinya bukan sang pelaku (BBC)

Baca juga: Masih Remaja, Ternyata Pelaku Penembakan Munich ‘Jebak’ Korban Via Facebook

Seorang pria ditemukan tewas sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Diduga kuat pria tersebut adalah sang pelaku karena ditemukan bersama tas merah yang sama dengan kesaksian para korban di restoran cepat saji.

Beberapa laporan mengatakan jika pelaku membunuh dirinya sendiri dengan cara menembak kepalanya, namun hingga kini belum ada tanggapan dari pihak kepolisian. Peristiwa tragis ini terjadi tepat sebelum Jerman merayakan festival bir yang harusnya digelar hingga hari Minggu besok.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)