SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple

Sabtu, 30 April 2016 22:00 by zia92 | 2060 hits
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple
Image source: lifehacker.

DREAMERS.ID - Setelah melaporkan penurunan keuntungan terburuk dalam 13 tahun terakhir, Apple kembali diterpa kabar buruk. Dilaporkan bahwa salah satu pegawainya ditemukan tewas di markas Apple, Cupertino.

Berdasarkan penuturan reporter ABC7, Matt Keller, pegawai yang tewas itu adalah Edward Mackowiak. Pemuda berumur 25 tahun ini ditemukan meninggal di ruang konferensi kantor Cupertino tanggal 28 April kemarin.

Dari akun media sosialnya, diketahui bahwa Mackowiak adalah seorang programmer di perusahaan Apple. Anehnya, data pekerjaan Mackowiak juga dihapus dari LinkedIn dan Twitter. Sementara itu, Apple juga menolak berkomentar soal posisi Mackowiak di perusahannya.

"Kami sangat berduka atas kehilangan sosok muda dan pegawai yang sangat berbakat. Belasungkawa dan simpati sedalam-dalamnya kami sampaikan kepada keluarga dan kerabat, termasuk teman-teman kerjanya di Apple. Kami berusaha membantu mereka sebisa kami di saat-saat sulit ini," tulis Apple di pernyataan resminya mengutip Gizmodo (29/04).

Baca juga: Soal Fitur Pengenal Wajah di Smartphone Android, Apple: Mereka Semua Jelek

Menurut informasi yang didapat dari tim medis Santa Clara County Medical Examiner, meninggalnya Mackowiak disebut terjadi akibat bunuh diri. Sayangnya belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait, termasuk Apple soal kebenaran bunuh diri ini.

Andrea Urena, Sheriff dari kepolisian Santa Clara County juga membeberkan bahwa pihak kepolisian menemukan adanya luka tembak di bagian kepala. Di sebelah jenazah sendiri, memang ditemukan sepucuk senjata api.  

(fzh/Merdeka/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)