home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple

Sabtu, 30 April 2016 22:00 by fzhchyn | 2303 hits
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple
Image source: lifehacker.

DREAMERS.ID - Setelah melaporkan penurunan keuntungan terburuk dalam 13 tahun terakhir, Apple kembali diterpa kabar buruk. Dilaporkan bahwa salah satu pegawainya ditemukan tewas di markas Apple, Cupertino.

Berdasarkan penuturan reporter ABC7, Matt Keller, pegawai yang tewas itu adalah Edward Mackowiak. Pemuda berumur 25 tahun ini ditemukan meninggal di ruang konferensi kantor Cupertino tanggal 28 April kemarin.

Dari akun media sosialnya, diketahui bahwa Mackowiak adalah seorang programmer di perusahaan Apple. Anehnya, data pekerjaan Mackowiak juga dihapus dari LinkedIn dan Twitter. Sementara itu, Apple juga menolak berkomentar soal posisi Mackowiak di perusahannya.

"Kami sangat berduka atas kehilangan sosok muda dan pegawai yang sangat berbakat. Belasungkawa dan simpati sedalam-dalamnya kami sampaikan kepada keluarga dan kerabat, termasuk teman-teman kerjanya di Apple. Kami berusaha membantu mereka sebisa kami di saat-saat sulit ini," tulis Apple di pernyataan resminya mengutip Gizmodo (29/04).

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Menurut informasi yang didapat dari tim medis Santa Clara County Medical Examiner, meninggalnya Mackowiak disebut terjadi akibat bunuh diri. Sayangnya belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait, termasuk Apple soal kebenaran bunuh diri ini.

Andrea Urena, Sheriff dari kepolisian Santa Clara County juga membeberkan bahwa pihak kepolisian menemukan adanya luka tembak di bagian kepala. Di sebelah jenazah sendiri, memang ditemukan sepucuk senjata api.  

(fzh/Merdeka/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)