SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple

Sabtu, 30 April 2016 22:00 by zia92 | 1954 hits
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple
Image source: lifehacker.

DREAMERS.ID - Setelah melaporkan penurunan keuntungan terburuk dalam 13 tahun terakhir, Apple kembali diterpa kabar buruk. Dilaporkan bahwa salah satu pegawainya ditemukan tewas di markas Apple, Cupertino.

Berdasarkan penuturan reporter ABC7, Matt Keller, pegawai yang tewas itu adalah Edward Mackowiak. Pemuda berumur 25 tahun ini ditemukan meninggal di ruang konferensi kantor Cupertino tanggal 28 April kemarin.

Dari akun media sosialnya, diketahui bahwa Mackowiak adalah seorang programmer di perusahaan Apple. Anehnya, data pekerjaan Mackowiak juga dihapus dari LinkedIn dan Twitter. Sementara itu, Apple juga menolak berkomentar soal posisi Mackowiak di perusahannya.

"Kami sangat berduka atas kehilangan sosok muda dan pegawai yang sangat berbakat. Belasungkawa dan simpati sedalam-dalamnya kami sampaikan kepada keluarga dan kerabat, termasuk teman-teman kerjanya di Apple. Kami berusaha membantu mereka sebisa kami di saat-saat sulit ini," tulis Apple di pernyataan resminya mengutip Gizmodo (29/04).

Menurut informasi yang didapat dari tim medis Santa Clara County Medical Examiner, meninggalnya Mackowiak disebut terjadi akibat bunuh diri. Sayangnya belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait, termasuk Apple soal kebenaran bunuh diri ini.

Andrea Urena, Sheriff dari kepolisian Santa Clara County juga membeberkan bahwa pihak kepolisian menemukan adanya luka tembak di bagian kepala. Di sebelah jenazah sendiri, memang ditemukan sepucuk senjata api.  

(fzh/Merdeka/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi petinju khususnya oleh kaum wanita memang masih menjadi suatu profesi yang langka. Namun, profesi tersebut berhasil dijalani seorang remaja perempuan Amaiya Zafar. Yang makin menarik, gadis ini juga ternyata menjadi petinju berhijab pertama yang diizinkan bertanding di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan, warga dikeluhkan oleh kondisi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo yang dinilai kembali kumuh dan jorok karena pedagang kaki lima yang memenuhi dan berjualan di area jogging track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)