SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangka Dibekuk di Rumah Makan, Ini Yang Terjadi di Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang

Kamis, 21 April 2016 16:00 by reinasoebisono | 2671 hits
Tersangka Dibekuk di Rumah Makan, Ini Yang Terjadi di Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rabu (13/4) minggu lalu, media dihebohkan dengan pemberitaan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di Cikupa, Tangerang. Yang mengerikan adalah sang korban diketahui tengah hamil besar. Polisi sigap menelusuri kasus ini dan berhasil menangkap tersangka di sebuah rumah makan Padang di Surabaya, Jawa Timur.

Tengah diperiksa intensif, ini yang sebenarnya terjadi hingga membuat tersangka Kusmayadi alias Agus alias Petrus yang juga Kepala RM Gumarang ini tega memutilasi Nuri yang ternyata adalah kekasihnya tersebut.


Tersangka Agus (kiri) saat diinterogasi oleh Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (Sindo)

Melansir Merdeka, Agus dan Nuri telah tinggal serumah di sebuah kontrakan dekat Pasar Cikupa dan mendapati Nuri hamil yang menuntut Agus menikahinya. Namun Agus menolak karena telah memiliki anak istri dan berujung keributan dengan Nuri.

Sebelum melancarkan aksinya, Agus diketahui sempat menanyakan pada temannya apakah ‘membunuh orang termasuk dosa besar’. Merasa tidak dihargai karena korban mengeluarkan kata kasar pada hari Minggu (10/4), Agus khilaf dan memiting korban hingga tewas.

Baca juga: Wajah Terungkap, Ini Analisa Penyebab Ibu Mutilasi Anak di Cengkareng

Tak lama, Agus meminta bantuan karyawan rumah makannya, Erik untuk membuang tubuh korban. Sekitar pukul 19.30, pelaku mendapat ide untuk menghilangkan jejak pembunuhan dengan mutilasi dan mulai memotong tangan dari lengan bahu yang dibungkus plastik.

Erik yang tiba di TKP diberikan sebuah bungkusan oleh Agus dan menanyakan ‘Ini apa? Kenapa berat sekali?’ yang dijawab ‘Itu salah satunya’ oleh Agus yang dibuang oleh Erik di pembuangan sampah Bugel Tigaraksa. Pada hari Rabu (13/4), masyarakat menemukan sesosok mayat tak utuh dan melaporkannya pada polisi dan hingga kini potongan kaki korban masih belum ditemukan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)