SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangka Dibekuk di Rumah Makan, Ini Yang Terjadi di Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang

Kamis, 21 April 2016 16:00 by reinasoebisono | 2744 hits
Tersangka Dibekuk di Rumah Makan, Ini Yang Terjadi di Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rabu (13/4) minggu lalu, media dihebohkan dengan pemberitaan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di Cikupa, Tangerang. Yang mengerikan adalah sang korban diketahui tengah hamil besar. Polisi sigap menelusuri kasus ini dan berhasil menangkap tersangka di sebuah rumah makan Padang di Surabaya, Jawa Timur.

Tengah diperiksa intensif, ini yang sebenarnya terjadi hingga membuat tersangka Kusmayadi alias Agus alias Petrus yang juga Kepala RM Gumarang ini tega memutilasi Nuri yang ternyata adalah kekasihnya tersebut.


Tersangka Agus (kiri) saat diinterogasi oleh Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (Sindo)

Melansir Merdeka, Agus dan Nuri telah tinggal serumah di sebuah kontrakan dekat Pasar Cikupa dan mendapati Nuri hamil yang menuntut Agus menikahinya. Namun Agus menolak karena telah memiliki anak istri dan berujung keributan dengan Nuri.

Sebelum melancarkan aksinya, Agus diketahui sempat menanyakan pada temannya apakah ‘membunuh orang termasuk dosa besar’. Merasa tidak dihargai karena korban mengeluarkan kata kasar pada hari Minggu (10/4), Agus khilaf dan memiting korban hingga tewas.

Baca juga: Begini Pengakuan Kronologi Pelaku Mutilasi dan Pembakaran Istri: Kalap Pak

Tak lama, Agus meminta bantuan karyawan rumah makannya, Erik untuk membuang tubuh korban. Sekitar pukul 19.30, pelaku mendapat ide untuk menghilangkan jejak pembunuhan dengan mutilasi dan mulai memotong tangan dari lengan bahu yang dibungkus plastik.

Erik yang tiba di TKP diberikan sebuah bungkusan oleh Agus dan menanyakan ‘Ini apa? Kenapa berat sekali?’ yang dijawab ‘Itu salah satunya’ oleh Agus yang dibuang oleh Erik di pembuangan sampah Bugel Tigaraksa. Pada hari Rabu (13/4), masyarakat menemukan sesosok mayat tak utuh dan melaporkannya pada polisi dan hingga kini potongan kaki korban masih belum ditemukan.

(rei)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)