home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangka Dibekuk di Rumah Makan, Ini Yang Terjadi di Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang

Kamis, 21 April 2016 16:00 by reinasoebisono | 2997 hits
Tersangka Dibekuk di Rumah Makan, Ini Yang Terjadi di Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rabu (13/4) minggu lalu, media dihebohkan dengan pemberitaan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di Cikupa, Tangerang. Yang mengerikan adalah sang korban diketahui tengah hamil besar. Polisi sigap menelusuri kasus ini dan berhasil menangkap tersangka di sebuah rumah makan Padang di Surabaya, Jawa Timur.

Tengah diperiksa intensif, ini yang sebenarnya terjadi hingga membuat tersangka Kusmayadi alias Agus alias Petrus yang juga Kepala RM Gumarang ini tega memutilasi Nuri yang ternyata adalah kekasihnya tersebut.


Tersangka Agus (kiri) saat diinterogasi oleh Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (Sindo)

Melansir Merdeka, Agus dan Nuri telah tinggal serumah di sebuah kontrakan dekat Pasar Cikupa dan mendapati Nuri hamil yang menuntut Agus menikahinya. Namun Agus menolak karena telah memiliki anak istri dan berujung keributan dengan Nuri.

Sebelum melancarkan aksinya, Agus diketahui sempat menanyakan pada temannya apakah ‘membunuh orang termasuk dosa besar’. Merasa tidak dihargai karena korban mengeluarkan kata kasar pada hari Minggu (10/4), Agus khilaf dan memiting korban hingga tewas.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Tak lama, Agus meminta bantuan karyawan rumah makannya, Erik untuk membuang tubuh korban. Sekitar pukul 19.30, pelaku mendapat ide untuk menghilangkan jejak pembunuhan dengan mutilasi dan mulai memotong tangan dari lengan bahu yang dibungkus plastik.

Erik yang tiba di TKP diberikan sebuah bungkusan oleh Agus dan menanyakan ‘Ini apa? Kenapa berat sekali?’ yang dijawab ‘Itu salah satunya’ oleh Agus yang dibuang oleh Erik di pembuangan sampah Bugel Tigaraksa. Pada hari Rabu (13/4), masyarakat menemukan sesosok mayat tak utuh dan melaporkannya pada polisi dan hingga kini potongan kaki korban masih belum ditemukan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)