SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Hari ke-10, Limbah Kulit Kabel di Jl Merdeka Selatan Capai 24 Truk

Senin, 07 Maret 2016 10:00 by zia92 | 1761 hits
Masuki Hari ke-10, Limbah Kulit Kabel di Jl Merdeka Selatan Capai 24 Truk
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat kembali menemukan limbah kabel di hari kesepuluh pembersihan gorong-gorong di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dinas Tata Air Jakarta Pusat hari ini mengerahkan sebanyak 120 personel yang di dalamnya termasuk petugas Aliran Barat, Aliran Tengah dan Aliran Timur, untuk membersihkan gorong-gorong tersebut.

"Yang sudah dibuka tiga bak kontrol saluran jalan (pagi ini). Bak kontrol dari awal sudah 15. Kita buka satu selesaikan, buka satu selesaikan," ujar Kasudin Tata Air Jakarta Pusat Dicky Suherlan di Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (6/3).

Menurut Dicky, pembersihan gorong-gorong masih terus berjalan hingga waktu yang belum ditentukan selama masih ditemukan limbah kabel. Hari ini pembersihan akan dilanjutkan ke kawasan Budi Kemuliaan. "Kemarin (limbah kabel) sudah 22 truk. Hari ini sudah disediakan dua truk lagi," tambah Dicky.

Baca juga: Limbah Kulit Kabel Juga Ditemukan di Gorong-gorong Jalan Kota Bandung

Terkait penemuan benda selain kulit kabel oleh Direktorat reserse kriminal khusus polda metro yakni sepasang sarung tangan, isi kabel-kabel, kulit kabel, sebuah gergaji besi, potongan kabel, paku-paku, 3 headlamp, sebuah linggis, bekas makanan dan minuman, 4 buah batre ABC dan kawat-kawat.

Sabtu malam (6/3), pihaknya menyerahkan seluruhnya kepada Polda Metro Jaya untuk melakukan penyelidikan. Untuk temuan limbah kulit kabel sementara akan dibawa ke gudang Tata Air di danau Danplas Bendungan Hilir. "Ada yang memang terkait penyelidikan dibawa ke polda metro jaya. (Penemuan) semalam dan malam sebelumnya," paparnya.

Source:
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)