SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Pelatihan Go-Jek Kemang Ditembak, Ini Ciri-Ciri Pelakunya

Minggu, 01 November 2015 19:48 by reinasoebisono | 1230 hits
Kantor Pelatihan Go-Jek Kemang Ditembak, Ini Ciri-Ciri Pelakunya
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Kantor Go-Jek yang menjadi tempat pelatihan karyawan untuk fitur baru di daerah Kemang pagi ini, Minggu (1/11) ditembak orang tak dikenal. Penembakan diketahui dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Menurut saksi mata, pelaku penembakan sempat berhenti di jalan depan gedung dan menembakkan peluru panas dan langsung melarikan diri saat satpam kantor mengejar mereka. Kantor yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan 8 No.56 terlihat dipasangi garis polisi.

Akibat kejadian ini, kaca lantai bawah kantor terlihat pecah dan hancur. Diketahui dari laman CNN, pelaku yang mengenakan helm putih itu sempat dikira orang biasa oleh satpam karena menganggukkan kepala.


Image source: suara.com

“Pelaku sempat mengangguk kepada satpam. Setelah itu satpam menghampiri, namun pelaku langsung mengeluarkan senjata laras pendek dan ditembakkan ke arah kantor,” kata Kapolsek Mampang Komisaris Prio Utomo.

Baca juga: Go-Jek Dapat Suntikan Dana dari Google 16 Triliun, Semua Pihak Bungkam

Penembakan yang terjadi sekitar pukul 10.35 pagi itu dilaporkan tidak menimbulkan korban jiwa. Berdasarkan saksi mata, dua pelaku diketahui menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna putih hijau.

Prio menuturkan, pelakuyang mengendarai motor memakai jaket Adidas bermotif tim sepak bola Real Madrid, sedangkan yang berada di belakang mengenakan jaket berwarna orange. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kasus ini.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)