home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Pelatihan Go-Jek Kemang Ditembak, Ini Ciri-Ciri Pelakunya

Minggu, 01 November 2015 19:48 by reinasoebisono | 1344 hits
Kantor Pelatihan Go-Jek Kemang Ditembak, Ini Ciri-Ciri Pelakunya
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Kantor Go-Jek yang menjadi tempat pelatihan karyawan untuk fitur baru di daerah Kemang pagi ini, Minggu (1/11) ditembak orang tak dikenal. Penembakan diketahui dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Menurut saksi mata, pelaku penembakan sempat berhenti di jalan depan gedung dan menembakkan peluru panas dan langsung melarikan diri saat satpam kantor mengejar mereka. Kantor yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan 8 No.56 terlihat dipasangi garis polisi.

Akibat kejadian ini, kaca lantai bawah kantor terlihat pecah dan hancur. Diketahui dari laman CNN, pelaku yang mengenakan helm putih itu sempat dikira orang biasa oleh satpam karena menganggukkan kepala.


Image source: suara.com

“Pelaku sempat mengangguk kepada satpam. Setelah itu satpam menghampiri, namun pelaku langsung mengeluarkan senjata laras pendek dan ditembakkan ke arah kantor,” kata Kapolsek Mampang Komisaris Prio Utomo.

Baca juga: Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS

Penembakan yang terjadi sekitar pukul 10.35 pagi itu dilaporkan tidak menimbulkan korban jiwa. Berdasarkan saksi mata, dua pelaku diketahui menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna putih hijau.

Prio menuturkan, pelakuyang mengendarai motor memakai jaket Adidas bermotif tim sepak bola Real Madrid, sedangkan yang berada di belakang mengenakan jaket berwarna orange. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kasus ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)