home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bank Sperma di Tiongkok Bagikan iPhone 6s untuk Para Pendonor

Kamis, 17 September 2015 18:56 by Dits | 11600 hits
Wah, Bank Sperma di Tiongkok Bagikan iPhone 6s untuk Para Pendonor
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu bank sperma yang berasal dari Tiongkok baru – baru ini menjadi sorotan media, pasalnya hadiah yang ditawarkan untuk calon pendonor sperma sangatlah menggiurkan, yakni berupa iPhone 6s!

Dikutip dari laman BBC, adalah Rumah Sakit Renji yang berada di kawasan Shanghai yang membuat kampanye iklan secara online untuk mendorong para lelaki mendonasikan sperma mereka, iPhone 6s akan diberikan jika mereka lulus tes kesehatan dan menyumbangkan sperma mereka secara teratur.


image source: mp.weixin.qq.com

Para calon pendonor yang lulus tes tersebut akan meraih sekitar 13,6 juta rupiah. Jumlah tersebut tentu saja lebih dari cukup untuk membeli iPhone 6s yang kisaran harganya mulai dari 9,3 juta rupiah jika dibeli di Tiongkok. Seperti diketahui, smartphone buatan Apple itu memang menjadi benda yang paling dinantikan para Apple fanboy (sebutan untuk penggemar fanatik produk Apple).


image source: mp.weixin.qq.com

Iklan yang dibuat oleh Rumah Sakit Renji berbunyi, "Tidak perlu lagi menjual ginjal Anda. Anda bisa memiliki sebuah 6s dengan mudah." Kalimat yang ditulis dalam iklan itu yang mengacu kepada sejumlah kasus beberapa orang yang rela menjual ginjal atau organ mereka hanya untuk membeli iPhone atau iPad.

Seperti diketahui, masyarakat di Tiongkok memang terkenal sangat menggemari produk ciptaan Steve Jobs itu. Pada tahun 2012 lalu sekitar 2000 orang mengantri saat peluncuran salah satu produk terbaru Apple, saat itu sempat terjadi kericuhan dan pada akhirnya acara peluncuran pun dihentikan dengan alasan keamanan.

Hadiah yang ditawarkan melalui iklan tentu saja menarik banyak perhatian pengguna sosial media di Tiongkok. "Entah aku harus melihat ini secara serius atau tidak!”, ujar seseorang dalam Sina Weibo.

 "Bagus. Aku berharap para penjual ginjal akan membaca ini," ujar yang lainnya. Seorang pengguna portal berita NetEase bahkan menganggap metode bank sperma ini sangat kreatif.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)