SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bank Sperma di Tiongkok Bagikan iPhone 6s untuk Para Pendonor

Kamis, 17 September 2015 18:56 by Dits | 11357 hits
Wah, Bank Sperma di Tiongkok Bagikan iPhone 6s untuk Para Pendonor
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu bank sperma yang berasal dari Tiongkok baru – baru ini menjadi sorotan media, pasalnya hadiah yang ditawarkan untuk calon pendonor sperma sangatlah menggiurkan, yakni berupa iPhone 6s!

Dikutip dari laman BBC, adalah Rumah Sakit Renji yang berada di kawasan Shanghai yang membuat kampanye iklan secara online untuk mendorong para lelaki mendonasikan sperma mereka, iPhone 6s akan diberikan jika mereka lulus tes kesehatan dan menyumbangkan sperma mereka secara teratur.


image source: mp.weixin.qq.com

Para calon pendonor yang lulus tes tersebut akan meraih sekitar 13,6 juta rupiah. Jumlah tersebut tentu saja lebih dari cukup untuk membeli iPhone 6s yang kisaran harganya mulai dari 9,3 juta rupiah jika dibeli di Tiongkok. Seperti diketahui, smartphone buatan Apple itu memang menjadi benda yang paling dinantikan para Apple fanboy (sebutan untuk penggemar fanatik produk Apple).


image source: mp.weixin.qq.com

Iklan yang dibuat oleh Rumah Sakit Renji berbunyi, "Tidak perlu lagi menjual ginjal Anda. Anda bisa memiliki sebuah 6s dengan mudah." Kalimat yang ditulis dalam iklan itu yang mengacu kepada sejumlah kasus beberapa orang yang rela menjual ginjal atau organ mereka hanya untuk membeli iPhone atau iPad.

Seperti diketahui, masyarakat di Tiongkok memang terkenal sangat menggemari produk ciptaan Steve Jobs itu. Pada tahun 2012 lalu sekitar 2000 orang mengantri saat peluncuran salah satu produk terbaru Apple, saat itu sempat terjadi kericuhan dan pada akhirnya acara peluncuran pun dihentikan dengan alasan keamanan.

Hadiah yang ditawarkan melalui iklan tentu saja menarik banyak perhatian pengguna sosial media di Tiongkok. "Entah aku harus melihat ini secara serius atau tidak!”, ujar seseorang dalam Sina Weibo.

 "Bagus. Aku berharap para penjual ginjal akan membaca ini," ujar yang lainnya. Seorang pengguna portal berita NetEase bahkan menganggap metode bank sperma ini sangat kreatif.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)