SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bank Sperma di Tiongkok Bagikan iPhone 6s untuk Para Pendonor

Kamis, 17 September 2015 18:56 by Dits | 11402 hits
Wah, Bank Sperma di Tiongkok Bagikan iPhone 6s untuk Para Pendonor
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu bank sperma yang berasal dari Tiongkok baru – baru ini menjadi sorotan media, pasalnya hadiah yang ditawarkan untuk calon pendonor sperma sangatlah menggiurkan, yakni berupa iPhone 6s!

Dikutip dari laman BBC, adalah Rumah Sakit Renji yang berada di kawasan Shanghai yang membuat kampanye iklan secara online untuk mendorong para lelaki mendonasikan sperma mereka, iPhone 6s akan diberikan jika mereka lulus tes kesehatan dan menyumbangkan sperma mereka secara teratur.


image source: mp.weixin.qq.com

Para calon pendonor yang lulus tes tersebut akan meraih sekitar 13,6 juta rupiah. Jumlah tersebut tentu saja lebih dari cukup untuk membeli iPhone 6s yang kisaran harganya mulai dari 9,3 juta rupiah jika dibeli di Tiongkok. Seperti diketahui, smartphone buatan Apple itu memang menjadi benda yang paling dinantikan para Apple fanboy (sebutan untuk penggemar fanatik produk Apple).


image source: mp.weixin.qq.com

Iklan yang dibuat oleh Rumah Sakit Renji berbunyi, "Tidak perlu lagi menjual ginjal Anda. Anda bisa memiliki sebuah 6s dengan mudah." Kalimat yang ditulis dalam iklan itu yang mengacu kepada sejumlah kasus beberapa orang yang rela menjual ginjal atau organ mereka hanya untuk membeli iPhone atau iPad.

Seperti diketahui, masyarakat di Tiongkok memang terkenal sangat menggemari produk ciptaan Steve Jobs itu. Pada tahun 2012 lalu sekitar 2000 orang mengantri saat peluncuran salah satu produk terbaru Apple, saat itu sempat terjadi kericuhan dan pada akhirnya acara peluncuran pun dihentikan dengan alasan keamanan.

Hadiah yang ditawarkan melalui iklan tentu saja menarik banyak perhatian pengguna sosial media di Tiongkok. "Entah aku harus melihat ini secara serius atau tidak!”, ujar seseorang dalam Sina Weibo.

 "Bagus. Aku berharap para penjual ginjal akan membaca ini," ujar yang lainnya. Seorang pengguna portal berita NetEase bahkan menganggap metode bank sperma ini sangat kreatif.

(dits)

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)