home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batmobile Mogok, 'Batman' si Penghibur Anak-anak Sakit Tewas Tertabrak

Rabu, 19 Agustus 2015 11:28 by fzhchyn | 8887 hits
Batmobile Mogok, 'Batman' si Penghibur Anak-anak Sakit Tewas Tertabrak
Image source: AP

DREAMERSRADIO.COM - Berpakaian seperti superhero Batman, pria ini dikenal sebagai seorang “superhero nyata” karena kebiasaannya yang suka menghibur anak-anak yang sakit di rumah sakit. Namun sayang kini sang superhero telah tiada setelah kecelakaan ‘Batmobile’ yang dikendarainya.

Lenny Robinson, pria 51 tahun asal Maryland menjadi sensasional di Internet pada 2012 lalu setelah sebuah video yang menunjukkan dirinya yang berpakaian lengkap seperti Batman dengan Batmobile dihentikan oleh polisi.

Sejak saat itulah dirinya mulai banyak dikenal orang. Tapi sebelum itu, penduduk lokal sudah mengenalnya karena sering mengunjungi rumah sakit. Selama satu dekade, tanda tangan yang ia berikan untuk anak-anak penderita kanker dan korban bully atas nama Batman sudah tak terhitung jumlahnya.

Namun nahas, kecelakaan mobil yang menimpanya pada Minggu (16/8) malam waktu setempat telah merenggut nyawanya dengan rusaknya Batmobile di Interstate 70 di Hagrstpwn, Maryland.

Baca juga: Cerita Alter Ego Batman Akan Dirilis Versi Podcast

Menurut pihak kepolisian, saat itu Lenny keluar dari dalam mobil untuk memeriksa mesin mobilnya yang mogok, dengan posisi mobil yang masih berada di jalur kecepatan tinggi. Pengemudi lain lalu menabrak Batmobile yang dimodifikasi tersebut.

Melansir Telegraph, Lenny dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Sementara itu si pengendara lain tidak terluka dan belum didakwa atas tindak kejahatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)