SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batmobile Mogok, 'Batman' si Penghibur Anak-anak Sakit Tewas Tertabrak

Rabu, 19 Agustus 2015 11:28 by zia92 | 8744 hits
Batmobile Mogok, 'Batman' si Penghibur Anak-anak Sakit Tewas Tertabrak
Image source: AP

DREAMERSRADIO.COM - Berpakaian seperti superhero Batman, pria ini dikenal sebagai seorang “superhero nyata” karena kebiasaannya yang suka menghibur anak-anak yang sakit di rumah sakit. Namun sayang kini sang superhero telah tiada setelah kecelakaan ‘Batmobile’ yang dikendarainya.

Lenny Robinson, pria 51 tahun asal Maryland menjadi sensasional di Internet pada 2012 lalu setelah sebuah video yang menunjukkan dirinya yang berpakaian lengkap seperti Batman dengan Batmobile dihentikan oleh polisi.

Sejak saat itulah dirinya mulai banyak dikenal orang. Tapi sebelum itu, penduduk lokal sudah mengenalnya karena sering mengunjungi rumah sakit. Selama satu dekade, tanda tangan yang ia berikan untuk anak-anak penderita kanker dan korban bully atas nama Batman sudah tak terhitung jumlahnya.

Namun nahas, kecelakaan mobil yang menimpanya pada Minggu (16/8) malam waktu setempat telah merenggut nyawanya dengan rusaknya Batmobile di Interstate 70 di Hagrstpwn, Maryland.

Baca juga: 'Selipan' Cameo Black Pink Konfirmasi Super Hero 'Justice League' Ini Fanboy K-Pop?

Menurut pihak kepolisian, saat itu Lenny keluar dari dalam mobil untuk memeriksa mesin mobilnya yang mogok, dengan posisi mobil yang masih berada di jalur kecepatan tinggi. Pengemudi lain lalu menabrak Batmobile yang dimodifikasi tersebut.

Melansir Telegraph, Lenny dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Sementara itu si pengendara lain tidak terluka dan belum didakwa atas tindak kejahatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)