SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Akun Twitter Sendiri Setelah 6 Tahun Menjabat, Presiden Obama Banjir Mention

Selasa, 19 Mei 2015 12:30 by reinasoebisono | 991 hits
Punya Akun Twitter Sendiri Setelah 6 Tahun Menjabat, Presiden Obama Banjir Mention
gizmodo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kini Obama punya akun Twitter pribadinya sendiri. Akun dengan nama @POTUS yang berarti President Of The United States tersebut langsung memiliki satu juta followers hanya dalam satu jam setelah dibuat.

“Hello, Twitter! Ini Barack. Benar! Setelah enam tahun saya baru diberikan akun sendiri,” bunyi kicauan pertamanya dikutip BBC.

Banyak orang menganggap bahwa akun Twitter @BarrackObama adalah akun resmi dari Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Memang benar resmi, namun akun tersebut adalah akun resmi kepresidenan yang diurus oleh staf Organizing for Action.

Selama ini jika Obama menyapa menyapa pengikutnya melalui akun kepresidenan @BarrackObama, ia akan mengetik inisial BO di setiap akhir tweet-nya.



Image Source: Dreamersradio.com

Baca juga: Barrack Obama Bakal Kunjungi Indonesia Bulan Juli, Ini Alasannya!

Berbagai mention dari orang penting dunia pun membanjiri akun pribadi Presiden Amerika tersebut. Mulai dari First Lady Michelle Obama, Mantan Presiden AS Bill Clinton, hingga akun official Captain America dari Marvel.



Image Source: Theverge.com

Akun Twitter baru itu mengikuti 65 orang, termasuk Bill Clinton, George Bush dan @FLOTUS, akun Ibu Negara – namun tidak mengikuti Hillary Clinton atau PM Inggris David Cameron.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)