home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Lubang Neraka' Ditemukan di Cina!

Sabtu, 18 April 2015 17:47 by syaifan | 4873 hits
Wah, 'Lubang Neraka' Ditemukan di Cina!
Image source: rocketnews2

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah penemuan misterius kembali terungkap. Kali ini lokasinya berada di sebuah situs konstruksi di Urumqi, Provinsi Xinjiang, Cina. Temuan tersebut adalah sebuah lubang aneh yang mengeluarkan hawa panas dan bahkan kini mendapatkan julukan sebagai ‘Lubang Neraka’.

Dilansir China News, lubang tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah pekerja bangunan yang berada di lokasi. Awalnya, mereka hanya mencium bau belerang yang sangat menyengat hingga akhirnya mereka menemukan lubang berdiameter satu meter tersebut pada 7 April 2015 lalu.

Hingga saat ini, lubang yang belakangan diketahui memiliki hawa panas mencapai 792 Celsius itu dilaporkan terus melebar ukurannya mengingat pekerja setempat mengatakan ada sesuatu yang sedang terjadi di bawah sana.


Lubang Neraka yang ditemukan di Urumqi, Xinjiang, Cina. (rocketnews.com)

Sejumlah pekerja sempat mencoba mengukur berapa dalam lubang tersebut dengan mencoba melemparkan batu ke dalamnya, namun mereka tidak bisa mendengarkan bunyi jatuhnya batu tersebut atau pun efek lain yang ditimbulkan. Begitu juga ketika mereka mencoba menaruh sebatang kayu yang hanya dalam waktu enam detik langsung terbakar.

Mendapatkan laporan seperti itu, sejumlah perusahaan konstruksi yang tengah merampungkan proyek bangunannya di lokasi ‘Lubang Neraka’ tersebut, mereka langsung menghentikan sementara aktifitasnya demi keamanan dan keselamatan para pekerja.

Waah.. mengerikan ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)