SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Lubang Neraka' Ditemukan di Cina!

Sabtu, 18 April 2015 17:47 by syaifan | 4636 hits
Wah, 'Lubang Neraka' Ditemukan di Cina!
Image source: rocketnews2

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah penemuan misterius kembali terungkap. Kali ini lokasinya berada di sebuah situs konstruksi di Urumqi, Provinsi Xinjiang, Cina. Temuan tersebut adalah sebuah lubang aneh yang mengeluarkan hawa panas dan bahkan kini mendapatkan julukan sebagai ‘Lubang Neraka’.

Dilansir China News, lubang tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah pekerja bangunan yang berada di lokasi. Awalnya, mereka hanya mencium bau belerang yang sangat menyengat hingga akhirnya mereka menemukan lubang berdiameter satu meter tersebut pada 7 April 2015 lalu.

Hingga saat ini, lubang yang belakangan diketahui memiliki hawa panas mencapai 792 Celsius itu dilaporkan terus melebar ukurannya mengingat pekerja setempat mengatakan ada sesuatu yang sedang terjadi di bawah sana.


Lubang Neraka yang ditemukan di Urumqi, Xinjiang, Cina. (rocketnews.com)

Sejumlah pekerja sempat mencoba mengukur berapa dalam lubang tersebut dengan mencoba melemparkan batu ke dalamnya, namun mereka tidak bisa mendengarkan bunyi jatuhnya batu tersebut atau pun efek lain yang ditimbulkan. Begitu juga ketika mereka mencoba menaruh sebatang kayu yang hanya dalam waktu enam detik langsung terbakar.

Mendapatkan laporan seperti itu, sejumlah perusahaan konstruksi yang tengah merampungkan proyek bangunannya di lokasi ‘Lubang Neraka’ tersebut, mereka langsung menghentikan sementara aktifitasnya demi keamanan dan keselamatan para pekerja.

Waah.. mengerikan ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)