SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Lubang Neraka' Ditemukan di Cina!

Sabtu, 18 April 2015 17:47 by syaifan | 4697 hits
Wah, 'Lubang Neraka' Ditemukan di Cina!
Image source: rocketnews2

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah penemuan misterius kembali terungkap. Kali ini lokasinya berada di sebuah situs konstruksi di Urumqi, Provinsi Xinjiang, Cina. Temuan tersebut adalah sebuah lubang aneh yang mengeluarkan hawa panas dan bahkan kini mendapatkan julukan sebagai ‘Lubang Neraka’.

Dilansir China News, lubang tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah pekerja bangunan yang berada di lokasi. Awalnya, mereka hanya mencium bau belerang yang sangat menyengat hingga akhirnya mereka menemukan lubang berdiameter satu meter tersebut pada 7 April 2015 lalu.

Hingga saat ini, lubang yang belakangan diketahui memiliki hawa panas mencapai 792 Celsius itu dilaporkan terus melebar ukurannya mengingat pekerja setempat mengatakan ada sesuatu yang sedang terjadi di bawah sana.


Lubang Neraka yang ditemukan di Urumqi, Xinjiang, Cina. (rocketnews.com)

Sejumlah pekerja sempat mencoba mengukur berapa dalam lubang tersebut dengan mencoba melemparkan batu ke dalamnya, namun mereka tidak bisa mendengarkan bunyi jatuhnya batu tersebut atau pun efek lain yang ditimbulkan. Begitu juga ketika mereka mencoba menaruh sebatang kayu yang hanya dalam waktu enam detik langsung terbakar.

Mendapatkan laporan seperti itu, sejumlah perusahaan konstruksi yang tengah merampungkan proyek bangunannya di lokasi ‘Lubang Neraka’ tersebut, mereka langsung menghentikan sementara aktifitasnya demi keamanan dan keselamatan para pekerja.

Waah.. mengerikan ya, Dreamers! (Syf)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)