SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Babi Ini Terlihat Bersujud di Depan Kuil Sebelum Disembelih

Rabu, 04 Maret 2015 07:18 by citra09 | 3330 hits
Wah, Babi Ini Terlihat Bersujud di Depan Kuil Sebelum Disembelih
Image source: Scoopnest.c

DREAMERSRADIO.COM - Media sosial kembali dihebohkan dengan kejadian unik di Cina. Belum lama ini, beredar serangkauan foto yang memperlihatkan seekor babi berukuran cukup besar sedang bersujud di depan kuil Buddha di Wenzhou, provinsi Zheijing, Cina.

Momen unik tersebut pun langsung menyita perhatian orang-orang yang berkunjung ke kuil, yang juga penasaran apa sebenarnya yang dilakukan babi tersebut. Dalam foto tersebut, babi tersebut terlihat bersujud dengan melipat kaki depannya.

Babi tersebut diketahui bersujud saat para biksu sedang melakukan ritual di dalam kuil. Babi tersebut kemudian meninggalkan kuil setelah para biksu tersebut melantunkan kalimat dalam kitab suci. Beberapa pengguna Weibo pun mulai mengeluarkan spekulasinya.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: BPOM Akan Cabut Izin Edar Samyang Usai Dinyatakan Mengandung Babi

Beberapa menganggap bahwa babi tersebut benar-benar berdoa mencari berkat di Tahun Baru Cina, ada juga yang mengatakan ia berdoa sebelum dipotong, karena setelah berdoa, babi tersebut diketahui langsung disembeli oleh pemiliknya.

Namun ada juga yang memberi penjelasan bahwa si babi kekurangan vitamin E yang menyebabkan sulitnya berdiri dengan empat kaki. Namun sang pemilik yang sempat menyesal telah menyembelih babinya yang ternyata terkenal di dunia maya, mengaku bahwa tak ada satupun babinya yang menderita penyakit.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)