SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Babi Ini Terlihat Bersujud di Depan Kuil Sebelum Disembelih

Rabu, 04 Maret 2015 07:18 by citra09 | 3390 hits
Wah, Babi Ini Terlihat Bersujud di Depan Kuil Sebelum Disembelih
Image source: Scoopnest.c

DREAMERSRADIO.COM - Media sosial kembali dihebohkan dengan kejadian unik di Cina. Belum lama ini, beredar serangkauan foto yang memperlihatkan seekor babi berukuran cukup besar sedang bersujud di depan kuil Buddha di Wenzhou, provinsi Zheijing, Cina.

Momen unik tersebut pun langsung menyita perhatian orang-orang yang berkunjung ke kuil, yang juga penasaran apa sebenarnya yang dilakukan babi tersebut. Dalam foto tersebut, babi tersebut terlihat bersujud dengan melipat kaki depannya.

Babi tersebut diketahui bersujud saat para biksu sedang melakukan ritual di dalam kuil. Babi tersebut kemudian meninggalkan kuil setelah para biksu tersebut melantunkan kalimat dalam kitab suci. Beberapa pengguna Weibo pun mulai mengeluarkan spekulasinya.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Pengakuan Perusahaan Soal Adanya Kontaminasi DNA Babi dalam Suplemen Viostin DS

Beberapa menganggap bahwa babi tersebut benar-benar berdoa mencari berkat di Tahun Baru Cina, ada juga yang mengatakan ia berdoa sebelum dipotong, karena setelah berdoa, babi tersebut diketahui langsung disembeli oleh pemiliknya.

Namun ada juga yang memberi penjelasan bahwa si babi kekurangan vitamin E yang menyebabkan sulitnya berdiri dengan empat kaki. Namun sang pemilik yang sempat menyesal telah menyembelih babinya yang ternyata terkenal di dunia maya, mengaku bahwa tak ada satupun babinya yang menderita penyakit.

(ctr)
 

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)