SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Julia, Pemilik Wajah Barbie dengan Tubuh Kekar

Sabtu, 21 Februari 2015 12:00 by zia92 | 4268 hits
Kenalan dengan Julia, Pemilik Wajah Barbie dengan Tubuh Kekar
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah yang cantik bak boneka Barbie sepatutnya disertai dengan tubuh yang ramping. Namun berbeda dengan wanita bernama Julia Vins ini, Dreamers. Meski memiliki wajah yang cantik seperti Barbie, penampilan tubuh Julia sangat jauh dari boneka yang kurus langsing itu.

Wanita berusi 18 tahun asal Rusia tersebut memiliki tubuh kekar layaknya binaragawati. Dirinya mampu mengangkat beban seberat 400lbs atau sekitar 181 kilogram! Berkat wajah malaikat dan tubuh superheronya, Julia kini memiliki 28.000 pengikut di akun Instagram-nya dan dikenal sebagai ‘Muscle Barbie’ atau ‘Barbie Berotot’.


Image source: metro.co.uk

“Aku memiliki mata yang besar dan indah ini dan memakai make up. Namun pada saat yang sama, aku juga kuat,” katanya. Meski begitu, dirinya mengaku mendapat banyak mendapat tanggapan, ada yang menghormati pekerjaannya ada pula yang menegurnya karena menjadi gadis yang berotot.

“Tapi jujur, aku telah memperhatikan bahwa orang-orang yang negatif tentang keatletisanku sebenarnya hanya cemburu,” tambahnya.

Baca juga: Indonesia Sukses Kembali Raih Medali Lewat Aksi Eko Yuli Irawan Dicabang Angkat Besi Putra!

Dilansir Metro, Julia memulai pergi ke gym saat dirinya berusia 15 tahun untuk membangun rasa percaya diri dan membuatnya fokus. Satu tahun kemudian dirinya bertemu dengan pelatih yang melihat potensinya sebagai atlet angkat besi.


Image source: metro.co.uk

Saat ini dirinya belatih empat kali seminggu selama tiga sampai lima jam dan makan lima atau enam porsi kecil per hari, yang terdiri dari ayam, telur, keju, nasi, dan sayuran. Dan hal itu terbayarkan saat dirinya memenagkan Powerlifting Championships tahun lalu di Moskow dan meraih tiga rekor dunia, yaitu mengakkat 180 kilogram dalam squat, 105 kilogram dalam bench press, dan 165 kilogram dalam deadlift. Wow!

(zia)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)