home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Julia, Pemilik Wajah Barbie dengan Tubuh Kekar

Sabtu, 21 Februari 2015 12:00 by fzhchyn | 4467 hits
Kenalan dengan Julia, Pemilik Wajah Barbie dengan Tubuh Kekar
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah yang cantik bak boneka Barbie sepatutnya disertai dengan tubuh yang ramping. Namun berbeda dengan wanita bernama Julia Vins ini, Dreamers. Meski memiliki wajah yang cantik seperti Barbie, penampilan tubuh Julia sangat jauh dari boneka yang kurus langsing itu.

Wanita berusi 18 tahun asal Rusia tersebut memiliki tubuh kekar layaknya binaragawati. Dirinya mampu mengangkat beban seberat 400lbs atau sekitar 181 kilogram! Berkat wajah malaikat dan tubuh superheronya, Julia kini memiliki 28.000 pengikut di akun Instagram-nya dan dikenal sebagai ‘Muscle Barbie’ atau ‘Barbie Berotot’.


Image source: metro.co.uk

“Aku memiliki mata yang besar dan indah ini dan memakai make up. Namun pada saat yang sama, aku juga kuat,” katanya. Meski begitu, dirinya mengaku mendapat banyak mendapat tanggapan, ada yang menghormati pekerjaannya ada pula yang menegurnya karena menjadi gadis yang berotot.

“Tapi jujur, aku telah memperhatikan bahwa orang-orang yang negatif tentang keatletisanku sebenarnya hanya cemburu,” tambahnya.

Baca juga: Kisah Inspiratif Atlet Nurul Akmal dari Angkut Padi Sukses Angkat Beban 256 kg

Dilansir Metro, Julia memulai pergi ke gym saat dirinya berusia 15 tahun untuk membangun rasa percaya diri dan membuatnya fokus. Satu tahun kemudian dirinya bertemu dengan pelatih yang melihat potensinya sebagai atlet angkat besi.


Image source: metro.co.uk

Saat ini dirinya belatih empat kali seminggu selama tiga sampai lima jam dan makan lima atau enam porsi kecil per hari, yang terdiri dari ayam, telur, keju, nasi, dan sayuran. Dan hal itu terbayarkan saat dirinya memenagkan Powerlifting Championships tahun lalu di Moskow dan meraih tiga rekor dunia, yaitu mengakkat 180 kilogram dalam squat, 105 kilogram dalam bench press, dan 165 kilogram dalam deadlift. Wow!

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)