SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh

Jumat, 20 Februari 2015 11:11 by citra09 | 2279 hits
Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sekumpulan polisi wanita di Belarus sukses mencuri perhatian setelah berpose cukup provokatif untuk kalender tahunan mereka, di mana mereka berpose semi telanjang. Hal ini pun menuai berbagai respon warga setempat.

Dalam kalender tersebut, para polisi wanita yang terdiri dari letnan, kapten, dan petinggi lainnya ini terlihat berpose dengan mengenakan seragam polisi dan kostu-kostum unik. Namun di beberapa foto juga terlihat bahwa para polisi ini juga terlihat seperti berpose tanpa busana.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Para polisi wanita yang berpose ini diketahui merupakan polisi petugas lalu lintas di daerah Grodno, di mana mereka juga dikenal sebagai milisi. Pose provokatif tersebut pun kini heboh di kalangan warga Belarus dan Rusia, berdasarkan vocativ.com.

Baca juga: Perilaku Aneh yang Buat Tentara Pukul Polantas Disebut Alami Gangguan Kejiwaan

Beberapa menunjukkan rasa antusiasnya, namun ada juga yang merasa kecewa bahwa seorang polisi yang harusnya memberikan contoh yang baik, tetapi seakan malah menunjukkan yang kebalikannya.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Tak hanya pose seksi saja, kalender 2015 tersebut juga berisi beberapa foto di mana para polisi wanita ini terlihat mengenakan baju tradisional Belanda dan pose mengenakan seragam di dalam studio sambil memegang senjata.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)