SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh

Jumat, 20 Februari 2015 11:11 by citra09 | 2345 hits
Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sekumpulan polisi wanita di Belarus sukses mencuri perhatian setelah berpose cukup provokatif untuk kalender tahunan mereka, di mana mereka berpose semi telanjang. Hal ini pun menuai berbagai respon warga setempat.

Dalam kalender tersebut, para polisi wanita yang terdiri dari letnan, kapten, dan petinggi lainnya ini terlihat berpose dengan mengenakan seragam polisi dan kostu-kostum unik. Namun di beberapa foto juga terlihat bahwa para polisi ini juga terlihat seperti berpose tanpa busana.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Para polisi wanita yang berpose ini diketahui merupakan polisi petugas lalu lintas di daerah Grodno, di mana mereka juga dikenal sebagai milisi. Pose provokatif tersebut pun kini heboh di kalangan warga Belarus dan Rusia, berdasarkan vocativ.com.

Baca juga: Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

Beberapa menunjukkan rasa antusiasnya, namun ada juga yang merasa kecewa bahwa seorang polisi yang harusnya memberikan contoh yang baik, tetapi seakan malah menunjukkan yang kebalikannya.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Tak hanya pose seksi saja, kalender 2015 tersebut juga berisi beberapa foto di mana para polisi wanita ini terlihat mengenakan baju tradisional Belanda dan pose mengenakan seragam di dalam studio sambil memegang senjata.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)