SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh

Jumat, 20 Februari 2015 11:11 by citra09 | 2204 hits
Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sekumpulan polisi wanita di Belarus sukses mencuri perhatian setelah berpose cukup provokatif untuk kalender tahunan mereka, di mana mereka berpose semi telanjang. Hal ini pun menuai berbagai respon warga setempat.

Dalam kalender tersebut, para polisi wanita yang terdiri dari letnan, kapten, dan petinggi lainnya ini terlihat berpose dengan mengenakan seragam polisi dan kostu-kostum unik. Namun di beberapa foto juga terlihat bahwa para polisi ini juga terlihat seperti berpose tanpa busana.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Para polisi wanita yang berpose ini diketahui merupakan polisi petugas lalu lintas di daerah Grodno, di mana mereka juga dikenal sebagai milisi. Pose provokatif tersebut pun kini heboh di kalangan warga Belarus dan Rusia, berdasarkan vocativ.com.

Beberapa menunjukkan rasa antusiasnya, namun ada juga yang merasa kecewa bahwa seorang polisi yang harusnya memberikan contoh yang baik, tetapi seakan malah menunjukkan yang kebalikannya.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Tak hanya pose seksi saja, kalender 2015 tersebut juga berisi beberapa foto di mana para polisi wanita ini terlihat mengenakan baju tradisional Belanda dan pose mengenakan seragam di dalam studio sambil memegang senjata.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Hari Jumat (2/12) pagi, sejumlah tokoh seperti aktivis Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zein hingga Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan ditangkap pihak kepolisian. Mereka diamankan terkait dengan dugaan makar atau dengan kata lain ingin menggulingkan pemerintah yang sah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)