SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh

Jumat, 20 Februari 2015 11:11 by citra09 | 2260 hits
Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sekumpulan polisi wanita di Belarus sukses mencuri perhatian setelah berpose cukup provokatif untuk kalender tahunan mereka, di mana mereka berpose semi telanjang. Hal ini pun menuai berbagai respon warga setempat.

Dalam kalender tersebut, para polisi wanita yang terdiri dari letnan, kapten, dan petinggi lainnya ini terlihat berpose dengan mengenakan seragam polisi dan kostu-kostum unik. Namun di beberapa foto juga terlihat bahwa para polisi ini juga terlihat seperti berpose tanpa busana.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Para polisi wanita yang berpose ini diketahui merupakan polisi petugas lalu lintas di daerah Grodno, di mana mereka juga dikenal sebagai milisi. Pose provokatif tersebut pun kini heboh di kalangan warga Belarus dan Rusia, berdasarkan vocativ.com.

Baca juga: Investigasi Berlanjut, Plan A Entertainment Tak Ajukan Gugatan untuk Pelaku Ancaman A Pink?

Beberapa menunjukkan rasa antusiasnya, namun ada juga yang merasa kecewa bahwa seorang polisi yang harusnya memberikan contoh yang baik, tetapi seakan malah menunjukkan yang kebalikannya.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Tak hanya pose seksi saja, kalender 2015 tersebut juga berisi beberapa foto di mana para polisi wanita ini terlihat mengenakan baju tradisional Belanda dan pose mengenakan seragam di dalam studio sambil memegang senjata.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)