SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh

Jumat, 20 Februari 2015 11:11 by citra09 | 2231 hits
Berpose Provokatif untuk Kalender, Para Petinggi Polisi Wanita Ini Buat Heboh
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sekumpulan polisi wanita di Belarus sukses mencuri perhatian setelah berpose cukup provokatif untuk kalender tahunan mereka, di mana mereka berpose semi telanjang. Hal ini pun menuai berbagai respon warga setempat.

Dalam kalender tersebut, para polisi wanita yang terdiri dari letnan, kapten, dan petinggi lainnya ini terlihat berpose dengan mengenakan seragam polisi dan kostu-kostum unik. Namun di beberapa foto juga terlihat bahwa para polisi ini juga terlihat seperti berpose tanpa busana.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Para polisi wanita yang berpose ini diketahui merupakan polisi petugas lalu lintas di daerah Grodno, di mana mereka juga dikenal sebagai milisi. Pose provokatif tersebut pun kini heboh di kalangan warga Belarus dan Rusia, berdasarkan vocativ.com.

Beberapa menunjukkan rasa antusiasnya, namun ada juga yang merasa kecewa bahwa seorang polisi yang harusnya memberikan contoh yang baik, tetapi seakan malah menunjukkan yang kebalikannya.


Image source: Dailymail.co.uk/Sergey Morozov

Tak hanya pose seksi saja, kalender 2015 tersebut juga berisi beberapa foto di mana para polisi wanita ini terlihat mengenakan baju tradisional Belanda dan pose mengenakan seragam di dalam studio sambil memegang senjata.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sejak peristiwa terbunuhnya kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong un yakni Kim Jong nam terungkap di Malaysia pada Senin lalu, perhatian dunia lantas tertuju pada aktivitas intelijen Korea Utara yang berada di Asia Tenggara....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)