SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Sebuah Taksi Putih 'Nyemplung' ke Kali di Kawasan Epicentrum

Jumat, 06 Februari 2015 13:00 by citra09 | 2289 hits
Ini Penyebab Sebuah Taksi Putih 'Nyemplung' ke Kali di Kawasan Epicentrum
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah taksi berwarna putih terperosok ke dalam Kali Epicentrum Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Rabu (2/2/2015) malam. Berdasarkan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan taksi berwarna putih tersebut bernopol B 1427 ETC tampak berada di dalam Kali yang berlokasi tak jauh dari Epicentrum.

Pihak kepolisian pun sudah melakukan penanganan atas taksi tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, taksi berwarna putih yang terperosok di Kali sekitar kawasan Epicentrum Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan diduga adalah taksi hasil rampasan.

Dan kini sang pengemudi taksi telah diamankan pihak kepolisian. Sejumlah saksi mata menuturkan, sebelumnya melihat sebuah taksi bernopol B 1427 ETC melaju kencang dari arah Kasablanka yang hilang kendali. Pasalnya, sejumlah warga mengejar taksi tersebut dengan menggunakan sepeda motor dengan teriakan 'maling'.

Baca juga: Mirisnya Budaya Indonesia: Menonton Kecelakaan Sebabkan Kemacetan

Akhirnya taksi mengalami oleng dan terperosok masuk ke sebuah kali yang berada di kawasan Epicentrum. Mendapati taksi sudah masuk ke dalam kali, massa pun langsung berkerumun untuk memukuli pengemudi taksi yang diduga pelaku perampasan.

Untungnya pengemudi yang diduga pelaku perampasan taksi itupun langsung diamankan polisi untuk dibawa ke kantor polisi terdekat. (ton)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)