SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Sebuah Pisang, Pria Iseng Ini Dipenjara oleh Polisi!

Jumat, 28 November 2014 16:38 by syaifan | 3357 hits
Karena Sebuah Pisang, Pria Iseng Ini Dipenjara oleh Polisi!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria berusia 27 tahun asal Fruitvale, Colorado, Amerika Serikat harus menanggung perbuatan isengnya karena mengerjai sejumlah polisi dan membuatnya kini ditahan di Mesa County. Semua itu terjadi hanya karena ia bermain-main dengan sebuah pisang.

Diberitakan oleh Mirror, pria bernama Nathan Channing tersebut awalnya memang berniat iseng dengan berpura-pura memiliki pistol dan mengarahkannya ke polisi yang sedang berpatroli. Padahal, yang ia gunakan tersebut bukanlah sebuah pistol sungguhan melainkan hanya sebuah pisang.

Melihat aksi konyol Channing yang dianggap membahayakan, polisi pun kemudian mengejarnya dan langsung menangkapnya. Namun kemudian, mereka pun terkejut karena mengetahui yang dipegang oleh Channing bukanlah pistol.

“Aku melihatnya seperti sebuah benda menyerupai tabung agak melengkung berwarna kuning dan memiliki titik hitam di tengahnya. Dengan pose seperti memegang pistol, aku menganggap pisang itu adalah pistol sungguhan,” kata Joshua Bunch, salah satu polisi yang ikut menangkap Channing.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Apa yang dikatakan oleh polisi Bunch cukup masuk akal. Ia pun juga menjelaskan bahwa senjata api sendiri memiliki banyak jenis bentuk dan warna, sehingga ia tidak sungka jika ada orang mencurigakan meskipun iseng bermain-main dengan senjata api dan mengarahkannya ke polisi.

“Dari pengalaman dan pelatihan yang pernah aku ikuti, senjata api model pistol ini banyak model dan bentuknya, warnanya pun beragam, jadi aku tidak salah juga jika mencurigai Channing yang memegang pisang karena ia berlaga seperti sedang memegang pistol,” lanjutnya.

Beruntung, Channing belum terkena tembakan sungguhan dari polisi tersebut, karena sebelumnya salah satu rekan Bunch hampir menarik pelatuk pistolnya sebelum Channing berteriak mengatakan, “Ini hanyalah sebuah pisang!”

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)