SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina, Minuman yang Terbuat dari Pupuk Bisa Sembuhkan Kanker?

Minggu, 02 November 2014 09:04 by zia92 | 2685 hits
Di Cina, Minuman yang Terbuat dari Pupuk Bisa Sembuhkan Kanker?
en.rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Penduduk di sebuah desa di Cina telah menemukan sebuah minuman yang mereka yakin efektif melawan kanker. Saat ini puluhan rumah tangga meminum minuman itu setiap dua kali sehari, seperti yang dilansir Rocket News.

Kisah tentang penciptaan obat yang tak biasa ini berawal dari seorang wanita tua yang tinggal di desa Xiangtan di Povinsi Hunan, Cina pada tahun lalu yang didiagnosa menderita kanker paru-paru dan dikatakan bahwa dirinya tidak memiliki umur yang panjang. Anaknya, pada waktu itu berker jauh dari Hainan mendengar sebuah “obat”, yaitu minuman yang terbuat dari campuran kotoran hewan dan air. Minuman ini dikatakan sangat efektif melawan kanker, yang kemudian disampaikan kepada ibunya.

Minuman ini memang terdengar tidak lezat sama sekali, namun sekitar setelah delapan bulan setelah memulai meminum minuman ini, wanita tua tersebut masih hidup dan mengaku mengalami peningkatan besar dalam kesehatannya, sehingga mendorong keluarga lain untuk mulai minum campuran kotorannya sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Baca juga: Wow, Orang – Orang Ini Mirip Sekali Dengan Karakter Kartun Terkenal

Pupuk yang digunakan dalam ramuan aneh tersebut dilaporkan dikumpulkan dari pegunungan dan perbukitan di sekitar desa, dengan menggunakan kotoran sappi dan domba. Kotoran hewan tersebut dikeringkan, digoreng, lalu dihancurkan sampai memjadi bubuk. Bubuk ini lalu dicampurkan dengan air panas dan diminum dua kali sehari saat pagi dan malam hari.

Meski wanita tau tersebut kondisinya membaik, namun belum ada penjelasan secaramedis yang membenarkan minuman tersebut dapat melawan kanker.

  • HOT !
    Perpres Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)