home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina, Minuman yang Terbuat dari Pupuk Bisa Sembuhkan Kanker?

Minggu, 02 November 2014 09:04 by fzhchyn | 2826 hits
Di Cina, Minuman yang Terbuat dari Pupuk Bisa Sembuhkan Kanker?
en.rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Penduduk di sebuah desa di Cina telah menemukan sebuah minuman yang mereka yakin efektif melawan kanker. Saat ini puluhan rumah tangga meminum minuman itu setiap dua kali sehari, seperti yang dilansir Rocket News.

Kisah tentang penciptaan obat yang tak biasa ini berawal dari seorang wanita tua yang tinggal di desa Xiangtan di Povinsi Hunan, Cina pada tahun lalu yang didiagnosa menderita kanker paru-paru dan dikatakan bahwa dirinya tidak memiliki umur yang panjang. Anaknya, pada waktu itu berker jauh dari Hainan mendengar sebuah “obat”, yaitu minuman yang terbuat dari campuran kotoran hewan dan air. Minuman ini dikatakan sangat efektif melawan kanker, yang kemudian disampaikan kepada ibunya.

Minuman ini memang terdengar tidak lezat sama sekali, namun sekitar setelah delapan bulan setelah memulai meminum minuman ini, wanita tua tersebut masih hidup dan mengaku mengalami peningkatan besar dalam kesehatannya, sehingga mendorong keluarga lain untuk mulai minum campuran kotorannya sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Baca juga: Wow, Orang – Orang Ini Mirip Sekali Dengan Karakter Kartun Terkenal

Pupuk yang digunakan dalam ramuan aneh tersebut dilaporkan dikumpulkan dari pegunungan dan perbukitan di sekitar desa, dengan menggunakan kotoran sappi dan domba. Kotoran hewan tersebut dikeringkan, digoreng, lalu dihancurkan sampai memjadi bubuk. Bubuk ini lalu dicampurkan dengan air panas dan diminum dua kali sehari saat pagi dan malam hari.

Meski wanita tau tersebut kondisinya membaik, namun belum ada penjelasan secaramedis yang membenarkan minuman tersebut dapat melawan kanker.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)