home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hasilnya Saat Wanita Thailand Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Rabu, 17 September 2014 14:50 by citra09 | 16607 hits
Ini Hasilnya Saat Wanita Thailand Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika operasi plastik telah menjadi sesuatu yang umum di Korea Selatan. Tak hanya warga negeri ginseng saja, beberapa warga dari berbagai negara pun ternyata juga banyak yang datang hanya demi menjalani operasi plastik, termasuk dua warga Thailand yang satu ini.

Namun beruntung bahwa dua wanita bernama Nichakorn Kuhachit dan Nisanat Tangdat ini diberikan operasi plastik gratis oleh sebuah program televisi di Korea Selatan yang bertajuk ‘Let Me In’, di mana seluruh prosedur operasi plastik ini diikuti dari awal hingga akhir.

Dilansir Coconut Bangkok, dalam salah satu episode ‘Let Me In’, Nichakorn dan Nisanat menjalani operasi dengan permasalahan dan prosedur yang berbeda-beda. Keduanya berhasil terpilih di antara ribuan wanita Thailand yang mendaftar di program ini.

Nichakorn yang sering dipanggi ‘monyet’ karena bentuk rahangnya yang panjang pun berhasil bertransformasi menjadi wanita cantik. Tak hanya itu, tim dokter bedah plastik juga berhasil mengangkat tumor yang bersarang di dadanya.

Keberhasilan operasi plastik juga dialami oleh Nisanat. Ia berhasil membuat barisan gigi di bagian bawahnya yang awalnya lebih maju dibandingkan barisan gigi di atasnya menjadi normal, seperti pada umumnya.

Baca juga: Band Hits Thailand Akan Manggung di Jakarta! Intip Detail Konsernya

Meski bisa membuat wajah para pesertanya menjadi lebih menawan, namun program ini juga sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap memacu banyak orang untuk menjalani operasi plastik yang bisa saja menimbulkan efek buruk.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Coconut Bangkok

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)