SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hasilnya Saat Wanita Thailand Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Rabu, 17 September 2014 14:50 by citra09 | 16435 hits
Ini Hasilnya Saat Wanita Thailand Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika operasi plastik telah menjadi sesuatu yang umum di Korea Selatan. Tak hanya warga negeri ginseng saja, beberapa warga dari berbagai negara pun ternyata juga banyak yang datang hanya demi menjalani operasi plastik, termasuk dua warga Thailand yang satu ini.

Namun beruntung bahwa dua wanita bernama Nichakorn Kuhachit dan Nisanat Tangdat ini diberikan operasi plastik gratis oleh sebuah program televisi di Korea Selatan yang bertajuk ‘Let Me In’, di mana seluruh prosedur operasi plastik ini diikuti dari awal hingga akhir.

Dilansir Coconut Bangkok, dalam salah satu episode ‘Let Me In’, Nichakorn dan Nisanat menjalani operasi dengan permasalahan dan prosedur yang berbeda-beda. Keduanya berhasil terpilih di antara ribuan wanita Thailand yang mendaftar di program ini.

Nichakorn yang sering dipanggi ‘monyet’ karena bentuk rahangnya yang panjang pun berhasil bertransformasi menjadi wanita cantik. Tak hanya itu, tim dokter bedah plastik juga berhasil mengangkat tumor yang bersarang di dadanya.

Keberhasilan operasi plastik juga dialami oleh Nisanat. Ia berhasil membuat barisan gigi di bagian bawahnya yang awalnya lebih maju dibandingkan barisan gigi di atasnya menjadi normal, seperti pada umumnya.

Baca juga: Ngefans BTS, Luna Maya Kejar Konser 'Love Yourself' ke Thailand hingga Rela Naik Ojek

Meski bisa membuat wajah para pesertanya menjadi lebih menawan, namun program ini juga sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap memacu banyak orang untuk menjalani operasi plastik yang bisa saja menimbulkan efek buruk.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Coconut Bangkok

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)