SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hasilnya Saat Wanita Thailand Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Rabu, 17 September 2014 14:50 by citra09 | 16285 hits
Ini Hasilnya Saat Wanita Thailand Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika operasi plastik telah menjadi sesuatu yang umum di Korea Selatan. Tak hanya warga negeri ginseng saja, beberapa warga dari berbagai negara pun ternyata juga banyak yang datang hanya demi menjalani operasi plastik, termasuk dua warga Thailand yang satu ini.

Namun beruntung bahwa dua wanita bernama Nichakorn Kuhachit dan Nisanat Tangdat ini diberikan operasi plastik gratis oleh sebuah program televisi di Korea Selatan yang bertajuk ‘Let Me In’, di mana seluruh prosedur operasi plastik ini diikuti dari awal hingga akhir.

Dilansir Coconut Bangkok, dalam salah satu episode ‘Let Me In’, Nichakorn dan Nisanat menjalani operasi dengan permasalahan dan prosedur yang berbeda-beda. Keduanya berhasil terpilih di antara ribuan wanita Thailand yang mendaftar di program ini.

Nichakorn yang sering dipanggi ‘monyet’ karena bentuk rahangnya yang panjang pun berhasil bertransformasi menjadi wanita cantik. Tak hanya itu, tim dokter bedah plastik juga berhasil mengangkat tumor yang bersarang di dadanya.

Keberhasilan operasi plastik juga dialami oleh Nisanat. Ia berhasil membuat barisan gigi di bagian bawahnya yang awalnya lebih maju dibandingkan barisan gigi di atasnya menjadi normal, seperti pada umumnya.

Baca juga: Yuk, Kenali 5 Cemilan Terpopuler Dari Negara Thailand

Meski bisa membuat wajah para pesertanya menjadi lebih menawan, namun program ini juga sempat menimbulkan kontroversi karena dianggap memacu banyak orang untuk menjalani operasi plastik yang bisa saja menimbulkan efek buruk.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Coconut Bangkok

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)