home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Tuna Wisma di Cina Mengaku Mantan Suami Seohyun SNSD!

Sabtu, 14 Juni 2014 12:18 by ningcil | 28536 hits
Pria Tuna Wisma di Cina Mengaku Mantan Suami Seohyun SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian unik lagi-lagi terjadi di Cina. Memanfaatkan nama besar girlband K-Pop nomor satu SNSD, seorang pria tuna wisma di Cina pun mencoba untuk meraup keuntungan dengan cara berbohong.

Sebuah foto Seohyun, salah satu member SNSD terpampang di sebuah poster yang dipajang oleh seorang pria tuna wisma di sebuah jalanan di Nanchang, Jiangxi, Cina. Secara mengejutkan, pria ini mengklaim bahwa foto Seohyun di poster itu merupakan istrinya yang telah meninggal dunia.

Hal tersebut pun semata-mata dilakukannya demi menarik simpati para pejalan kaki yang lewat agar memberikan sejumlah uang sumbangan pada dirinya.

Sebuah media Taiwan NOWnews seperti dikutip Allkpop melaporkan, “Ada seorang pria tuna wisma di jalanan Nanchang, Jiangxi, Cina yang menggunakan foto kelulusan Seohyun SNSD dan memasanga ekspresi wajah yang serius untuk mengemis.”

Tak hanya foto kelulusan Seohyun, pria aneh tersebut juga mengedit foto pasangan pengantin dan mengganti wajah mereka dengan wajah sang pria dan juga wajah Seohyun.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Dalam poster tersebut, pria tuna wisma tersebut menulis bahwa sang ‘istri’ telah tewas dua tahun yang lalu karena peristiwa kebakaran dan ia kini menderita luka yang berat. Pria tersebut menambahkan  bahwa ia kini tengan berjuang untuk menghidupi anak perempuan dan juga keluarga mereka.

Dengan beredarnya foto-foto ini dunia maya, berbagai macam reaksi pun muncul dari para fans. Banyak diantara mereka yang merasa jika perbuatan pria tuna wisma ini sangat tak masuk akal dan juga ada yang marah karena merasa foto Seohyun dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Gimana kalo menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)