SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Ada Tanduk Tumbuh di Leher Pria Ini!

Kamis, 24 April 2014 13:40 by citra09 | 4393 hits
Hiii, Ada Tanduk Tumbuh di Leher Pria Ini!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu fenomena unik kembali ditemukan di negeri tirai bambu, Cina. Seorang pria di Cina bernama Li Zhibing punya sesuatu yang aneh pada tubuhnya. Selama lebih dari 30 tahun, pria 62 tahun ini memiliki tanduk yang tumbuh di lehernya!

Dilansir Global Times, pria asal Shiyan, provinsi Hubei, Cina ini mengatakn bahwa tanduk tersebut sudah tumbuh di bagian lehernya sejak tahun 1980. Sejak saat itu, tanduk tersebut pun terus tumbuh dan mengkhawatirkan teman-teman di sekitar Li.

Hingga kini Li bahkan masih penasaran dan berharap bisa menemukan penyebab tumbuhnya tanduk misterius tersebut. Li pun mengunjungi dokter setempat yang memberikannya obat herbal, namun Li merasa bahwa justru perawatan dengan obat herbal tersebut justru membuat tanduk tersebut tumbuh lebih cepat.

Tanduk tersebut kini telah tumbuh hingga 15 cm tegak lurus dari tengkuk lehernya. Ketika tanduk tersebut semakin panjang, lehernya akan yang membengkak dan Li akan mengalami demam. Tanduk tersebut pun menjadi sesuatu yang tidak nyaman bagi Li karena tanduk tersebut bisa menimbulkan rasa sakit yang tak tertahan lagi.

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Tanduk tersebut berbentuk seperti satu blok kayu yang memang terasa sangat aneh jika tumbuh di bagian tubuh manusia. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti tumbuhnya tanduk tersebut, namun paparan radiasi pun disebut-sebut menjadi salah satu pemicunya.

Wah, semoga pria yang kabarnya hidup serba berkecukupan ini segera mendapat tindakan tepat dari pemerintah setempat yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)