home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Ada Tanduk Tumbuh di Leher Pria Ini!

Kamis, 24 April 2014 13:40 by citra09 | 4487 hits
Hiii, Ada Tanduk Tumbuh di Leher Pria Ini!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu fenomena unik kembali ditemukan di negeri tirai bambu, Cina. Seorang pria di Cina bernama Li Zhibing punya sesuatu yang aneh pada tubuhnya. Selama lebih dari 30 tahun, pria 62 tahun ini memiliki tanduk yang tumbuh di lehernya!

Dilansir Global Times, pria asal Shiyan, provinsi Hubei, Cina ini mengatakn bahwa tanduk tersebut sudah tumbuh di bagian lehernya sejak tahun 1980. Sejak saat itu, tanduk tersebut pun terus tumbuh dan mengkhawatirkan teman-teman di sekitar Li.

Hingga kini Li bahkan masih penasaran dan berharap bisa menemukan penyebab tumbuhnya tanduk misterius tersebut. Li pun mengunjungi dokter setempat yang memberikannya obat herbal, namun Li merasa bahwa justru perawatan dengan obat herbal tersebut justru membuat tanduk tersebut tumbuh lebih cepat.

Tanduk tersebut kini telah tumbuh hingga 15 cm tegak lurus dari tengkuk lehernya. Ketika tanduk tersebut semakin panjang, lehernya akan yang membengkak dan Li akan mengalami demam. Tanduk tersebut pun menjadi sesuatu yang tidak nyaman bagi Li karena tanduk tersebut bisa menimbulkan rasa sakit yang tak tertahan lagi.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Tanduk tersebut berbentuk seperti satu blok kayu yang memang terasa sangat aneh jika tumbuh di bagian tubuh manusia. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti tumbuhnya tanduk tersebut, namun paparan radiasi pun disebut-sebut menjadi salah satu pemicunya.

Wah, semoga pria yang kabarnya hidup serba berkecukupan ini segera mendapat tindakan tepat dari pemerintah setempat yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)