SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Kenakan Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun! Apa Alasannya?

Senin, 07 April 2014 14:16 by citra09 | 19204 hits
Wanita Ini Kenakan Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun! Apa Alasannya?
bandao.cn

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya gaun pengantin hanya dipakai satu kali saat pesta pernikahan, maka berbeda halnya dengan wanita asal propinsi Shandong, Cina bernama Xiang Junfeng satu ini, yang memutuskan untuk memakai gaun pernikahan setiap hari dalam 10 tahun. Wah, apa alasannya ya?

Dilansir Odditycentral dari Dailymail, wanita berusia 47 tahun ini pernah diculik dari desa tempat tinggalnya di usia 18 tahun kepada seorang pria tua. Ia dipaksa untuk menikah dan selama 15 tahun hanya hidup sebagai wanita pesuruh, sebelum akhirnya ia memberanikan diri untuk kabur.

Saat itu, Xiang memutuskan untuk kabur ke desa Liujiazhuang di mana seorang wanita yang merupakan penduduk setempat menolongnya. Wanita tersebut pun kemudian membawa Xiang ke tempat tinggalnya dan mengenalkannya pada kakak laki-lakinya bernama Zhu Zhengliang, dan kemudian menikah di tahun 2004, yang menjadi pertanda sebuah kebahagiaan bagi Xiang.

Rasa bahagia inipun ditunjukkan oleh Xiang dengan tak melepaskan gaun pengantin yang dikenakannya dan memutuskan untuk terus mengenakannya setiap hari. Meski hanya menikah dengan satu gaun, namun Xiang menjahit 3 gaun lainnya untuk setiap musim.

Baca juga: Parade Bridal Dress di Red Carpet Penghargaan Drama Korea Akhir Tahun, Siapa Paling Anggun?

“Aku membeli satu dan membuatnya 3 lagi. Aku hanya tahu laki-laki itu kasar dan menyiksa dan aku menghindari mereka, hingga akhirnya aku menemukan pasangan baru yang membawaku pada kebahagiaan dan memperlakukanku dengan berbeda. Aku tak percaya ketika ia memintaku menikahinya,” tutur Xiang, dilansir Odditycentral.

Ia melanjutkan, “Hari pernikahanku adalah hari paling bahagia di hidupku dan aku tak ingin itu berakhir. Kami merasa nyaman satu sama lain jadi kami sudah bersama-sama sejak itu. Aku sangat senang sekarang, suamiku sangat baik padaku.”

Penduduk setempat menganggap bahwa perilaku Xiang cukup aneh, terutama pada saat ia pergi kerja dengan mengenakan gaun pengantin super besar. Namun Xiang sepertinya tak terlalu peduli dengan pendapat orang-orang setempat dan terus melanjutkan kebahagiaannya.

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)