SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Hidup 14 Tahun Bersama Anak dan Suami dari Patung Manekin!

Jumat, 07 Maret 2014 16:40 by citra09 | 10271 hits
Wah, Wanita Ini Hidup 14 Tahun Bersama Anak dan Suami dari Patung Manekin!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Hidup bersama dengan orang yang kita sayangi, seperti anak dan suami memang menjadi impian hampir setiap orang. Namun berbeda dengan wanita asal Denver, Colorado bernama Suzanne Heintz satu ini, yang mencoba hidup bahagia dengan memiliki suami dan anak yang merupakan sebuah patung manekin!

Dilansir Odditycentral, wanita yang merupakan art director dan fotografer sebuah perusahaan di Colorado ini menghabiskan 14 tahun hidupnya dengan keluarga kecilnya yang cukup unik, yaitu sang ‘suami’ bernama Chauncey dan ‘anak’ perempuan bernama Mary Margaret, yang ternyata merupakan patung manekin.

Ide unik Suzanne ini awalnya muncul karena banyaknya tekanan dari orang-orang di sekitarnya, khususnya sang ibu, yang menginginkan dirinya untuk segera menikah dan memiliki keluarga sendiri. Akhirnya, saat berjalan di sebuah toko dan melihat manekin, ia pun memiliki ide bahwa keluarga juga bisa ‘dibeli’ dan memutuskan untuk hidup bersama dua manekin tersebut.

Mirip dengan keluarga pada umumnya, Suzanne bahkan melakukan traveling bersama dua manekinnya tersebut ke berbagai belahan dunia mencapai lebih dari 16 ribu kilometer! Dalam perjalanannya tersebut, Suzanne banyak mengabadikan momen-momen seru dan bahagianya bersama ‘keluarga’ nya tersebut dengan kamera.

Baca juga: Duh, Manekin 'Bunuh Diri' di Atas Papan Billboard Ini Hebohkan Pengendara yang Lewat!

Momen-momen tersebut kemudian dijadikan sebuah project bernama ‘Life Once Removed’ oleh Suzanne. "Meski mereka hanyalah manekin, namun kami banyak melakukan semua kegiatan layaknya keluarga lainnya dan mengabadikannya dalam sebuah potret,” tuturnya.

Project ini diungkap Suzanne merupakan sebuah project yang dilakukan untuk memotivasi para wanita bahwa hidup tak melulu harus didikte oleh orang lain, dan bisa menentukan jalan yang terbaik untuk kehidupannya. Sstt, Suzanne bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan ‘pernikahan’ nya bersama sang ‘suami’.

Foto: Suzanne Heintz/Oddity Central

(ctr)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)