SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Cantik, Pencuri iPhone Ini Dimaafkan Pemiliknya!

Kamis, 23 Januari 2014 11:45 by miko | 9391 hits
Karena Cantik, Pencuri iPhone Ini Dimaafkan Pemiliknya!
xaluan.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cerita unik ketika seseorang jatuh cinta. Jika jatuh cinta pada pencuri biasanya hanya ditemukan dalam film romantis. Tapi kejadian yang menimpa pria Jepang ini sangat nyata. Bermula ia kehilangan iPhonenya dan akhirnya jatuh cinta pada gadis yang fotonya ada dalam iPhone tersebut.

Dilansir dari dailymail, Matsumoto Hiroki telah kehilangan iPhonenya ketika dirinya berlibur di Bangkok, Thailand. Kemudian setelah kembali ke Jepang, ia pun membeli iPhone 5C dan mengakses iCloud untuk mengecek akun sebelumnya.

Hal tak terduga terjadi, ia malah menemukan foto seorang gadis Thailand yang cantik dengan tanggal yang tercantum 29 Desember lalu, bertepatan pada saat iPhone tersebut hilang. Tapi Hiroki sepertinya jatuh hati pada sang pencuri dan berharap bisa berteman dengan gadis tersebut.

Baca juga: Mohon Ampun dan Dikeroyok Satu Jam Jadi Fakta Terbaru Kasus Terduga Pencuri Amplifier Dibakar Massa

“Fotonya manis sekali, aku tidak tahu harus berbuat apa. Dia cantik sekali, aku ingin bilang Simpan saja iPhone-nya asal kita bisa tetap berteman,” tulis Hiroki yang masih jomblo ini di Twitter.

Rupanya keinginan Hiroki mendapat sambutan dari Followernya, yang kemudian membujuknya untuk mengajak gadis tersebut berkenalan. Akhirnya ia mengirim pesan yang diterjemahkan ke bahasa Thai ke lock screen iPhone gadis itu. Namun balasan yang ia terima kemudian malah foto laki-laki muda.

Kini Hiroki telah menutup akun iPhone miliknya. Namun sebelum itu ia memamerkan sebuah screenshot berupa teks ‘Senang bertemu denganmu’ dari pemilik baru iPhone-nya yang hilang di Bangkok. Wah, gimana kelanjutanya yah?

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)