SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Cantik, Pencuri iPhone Ini Dimaafkan Pemiliknya!

Kamis, 23 Januari 2014 11:45 by miko | 9245 hits
Karena Cantik, Pencuri iPhone Ini Dimaafkan Pemiliknya!
xaluan.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cerita unik ketika seseorang jatuh cinta. Jika jatuh cinta pada pencuri biasanya hanya ditemukan dalam film romantis. Tapi kejadian yang menimpa pria Jepang ini sangat nyata. Bermula ia kehilangan iPhonenya dan akhirnya jatuh cinta pada gadis yang fotonya ada dalam iPhone tersebut.

Dilansir dari dailymail, Matsumoto Hiroki telah kehilangan iPhonenya ketika dirinya berlibur di Bangkok, Thailand. Kemudian setelah kembali ke Jepang, ia pun membeli iPhone 5C dan mengakses iCloud untuk mengecek akun sebelumnya.

Hal tak terduga terjadi, ia malah menemukan foto seorang gadis Thailand yang cantik dengan tanggal yang tercantum 29 Desember lalu, bertepatan pada saat iPhone tersebut hilang. Tapi Hiroki sepertinya jatuh hati pada sang pencuri dan berharap bisa berteman dengan gadis tersebut.

Baca juga: Mohon Ampun dan Dikeroyok Satu Jam Jadi Fakta Terbaru Kasus Terduga Pencuri Amplifier Dibakar Massa

“Fotonya manis sekali, aku tidak tahu harus berbuat apa. Dia cantik sekali, aku ingin bilang Simpan saja iPhone-nya asal kita bisa tetap berteman,” tulis Hiroki yang masih jomblo ini di Twitter.

Rupanya keinginan Hiroki mendapat sambutan dari Followernya, yang kemudian membujuknya untuk mengajak gadis tersebut berkenalan. Akhirnya ia mengirim pesan yang diterjemahkan ke bahasa Thai ke lock screen iPhone gadis itu. Namun balasan yang ia terima kemudian malah foto laki-laki muda.

Kini Hiroki telah menutup akun iPhone miliknya. Namun sebelum itu ia memamerkan sebuah screenshot berupa teks ‘Senang bertemu denganmu’ dari pemilik baru iPhone-nya yang hilang di Bangkok. Wah, gimana kelanjutanya yah?

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)